Gadget

Diluncurkan hari ini, Huawei Watch Fit dibanderol dengan harga Rp 1.399.000

Selasa, 01 September 2020 | 22:40 WIB   Reporter: Ridwan Nanda Mulyana
Diluncurkan hari ini, Huawei Watch Fit dibanderol dengan harga Rp 1.399.000

ILUSTRASI. Huawei Watch Fit

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Huawei Consumer Business Group (CBG) masih getol meluncurkan produk baru di Indonesia. Kali ini, Huawei CBG merilis smartwatch terbaru bernama Huawei Watch Fit pada Selasa (1/9).

“Kami selalu ingin memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen kami melalui peluncuran smartwatch terbaru kami,” ujar Deputy  Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (1/9).

Huawei Watch Fit memiliki desain bodi ringan, bezel ultra tipis, serta layar HD yang besar. Dengan penggunaan reguler, Huawei Watch Fit diklaim memiliki masa pakai baterai sampai dengan 10 hari.

Baca Juga: Huawei dan ABDI dukung penguatan pengelolaan data untuk digitalisasi nasional

Smartwatch terbaru ini hadir dengan 12 animasi fitness course, 96 mode latihan, serta fitur  health tracking untuk mendeteksi SpO2, detak jantung, kualitas tidur, siklus menstruasi, dan tingkat stres.

HUAWEI Watch Fit yang bisa didapatkan secara eksklusif melalui Toko Resmi Huawei di Shopee. Konsumen dapat melakukan pre-order melalui Toko Resmi Huawei di Shopee dengan harga Rp 1.399.000. Setiap pembelian pada tanggal 1 hingga 30 September, konsumen akan mendapatkan tas pinggang olahraga dan Layanan VIP (personal online service). 

Khusus untuk pembelian pada 1 September 2020 mulai pukul 18.00 hingga 00.00 WIB, akan ada promo flash sale eksklusif di Shopee dengan harga Rp 1.399.000 plus cashback hingga Rp 200.000 rentang waktu tersebut.

Editor: Handoyo .


Terbaru