Dimulai besok, event Simfoni Hypostasis berlimpah hadiah hingga primogem

Jumat, 15 Januari 2021 | 15:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dimulai besok, event Simfoni Hypostasis berlimpah hadiah hingga primogem

ILUSTRASI. Dimulai besok, event Simfoni Hypostasis berlimpah hadiah hingga primogem

KONTAN.CO.ID - Genshin Impact segera kedatangan event menarik bertajuk Simfoni Hypostasis. Segera dimulai besok, Sabtu 16 Januari 2021 event tersebut bertabur hadiah menarik hingga primogem.

Untuk selalu membuat Traveler Genshin Impact tidak jenuh dengan event yang itu-itu saja, Mihoyo akhirnya menghadirkan event baru. Salah satunya event bertajuk Simfoni Hypostasis ini yang besok sudah bisa dimainkan di Genshin Impact.

Event ini bisa dibilang menjadi tantangan yang menarik bagi para Traveler yang memiliki jam terbang cukup lama sampai saat ini. Bagaimana tidak? Traveler harus berpacu dengan tantangan-tantangan tertentu di domain Pure Hypostasis.

Tapi tenang saja, setelah menyelesaikan berbagai tantangan tersebut Traveler bisa mendapatkan berbagai hadiah hingga primogem. Tapi sebelum kalian menjajal tantangan tersebut, pastikan sudah memenuhi syaratnya terlebih dahulu.

Tidak sulit, seluruh Traveler yang sudah mencapai Rank Adventure Level 20 ke atas bisa mengikuti event tersebut. Sementara itu, periode event berlangsung mulai dari tanggal 16 Januari pukul 10:00 hingga 31 Januari pukul 03:59 waktu server.

Baca Juga: Kode redeem Genshin Impact ada yang baru lagi, bonus 30 primogem

Event Simfoni Hypostasis Genshin Impact

Penjelasan Event Simfoni Hypostasis

Mulai hari pertama event, satu tantangan baru akan terbuka setiap hari. Semua stage tantangan akan terbuka sampai hari ke-7. Event ini akan berlangsung selama 10 hari. 

Jangan khawatir, pihak Genshin Impact juga bakal mengirimkan pengingat kepada seluruh Traveler saat event tersebut dimulai. Tantangan di domain tersebut bisa Traveler selesaikan dalam mode Solo maupun Co-Op.

Sebelum tantangan dimulai, Traveler dapat memilih tingkat kesulitan tantangan dan memilih "Variasi" pertarungan yang berbeda. Jumlah skor yang didapatkan bergantung pada tingkat kesulitan dan "Variasi" yang telah dipilih.

Pada dasarnya Variasi bisa disebut sebagai syarat-syarat tertentu untuk menyelesaikan tantangan supaya bisa mendapatkan skor tinggi.

Benar sekali, semakin banyak skor maka kalian juga bisa mendapatkan hadiah yang berlimpah. Setiap event juga terdapat karakter yang mendapatkan buff atau kemampuan tertentu yang ditingkatkan.

Adapun hadiah yang bisa Traveler dapatkan setelah berhasil menyelesaikan tantangan tersebut. Setelah berhasil menyelesaikan tantangan untuk pertama kalinya Traveler bisa mendapatkan primogem.

Selain itu, Traveler juga bisa mendapatkan hadiah berupa Mora hingga EXP Card setelah berhasil mendapatkan skor tertentu. Semakin tinggi skor yang Traveler dapatkan tentu saja hadiahnya semakin tinggi.

Bagaimana? Sudah siapkah untuk menyelesaikan tantangan untuk event Simfoni Hypostasis besok?

Selanjutnya: Jangan sampe terlewat, klaim game gratis Star Wars Battlefront 2 di Epic Games Store

 

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru