Disebut Minta Gaji Tinggi, Mohamed Salah: Saya Tidak Meminta Hal-Hal Gila

Selasa, 11 Januari 2022 | 23:15 WIB Sumber: Channel News Asia
Disebut Minta Gaji Tinggi, Mohamed Salah: Saya Tidak Meminta Hal-Hal Gila


SEPAK BOLA - LONDON. Pemain depan Liverpool Mohamed Salah mengatakan, dia tidak meminta "hal-hal gila" dalam kontrak baru yang dia tandatangani dengan klub Liga Premier ini, tetapi ingin kesepakatan itu mencerminkan kontribusi besarnya di Anfield.

Pemain internasional asal Mesir itu memiliki kurang dari 18 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini. Dan, Salah telah menegaskan kembali, keputusan apakah dia bertahan atau pergi tetap di tangan Liverpool.

Laporan menunjukkan, Salah, yang telah memenangkan Liga Champions dan Liga Premier bersama Liverpool, meminta gaji mingguan lebih dari £ 300.000.

Nilai itu akan menghancurkan struktur gaji The Reds dan akan mewakili perubahan kebijakan yang signifikan oleh klub, dengan pemilik enggan memberikan kontrak yang menguntungkan kepada pemain begitu mereka mencapai usia 30 tahun, umur Salah pada Juni nanti.

Baca Juga: Manajemen Barca Klaim, Erling Haaland bakal Bergabung dengan Barcelona

Salah, yang telah mencetak 111 gol dalam 165 pertandingan Liga Premier untuk Liverpool, dan berada di jalur untuk Sepatu Emas ketiga dalam lima tahun terakhir, mengatakan, dia ingin mendapat apresiasi.

"Saya ingin bertahan, tapi itu bukan di tangan saya. Itu ada di tangan mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan. Saya tidak meminta hal-hal gila," kata Salah kepada majalah GQ, seperti dilansir Channel News Asia.

"Masalahnya adalah, ketika Anda meminta sesuatu dan mereka menunjukkan kepada Anda bahwa mereka bisa memberi Anda sesuatu (yang seharusnya) karena mereka menghargai apa yang Anda lakukan untuk klub," ujar Salah.

"Saya sudah berada di sini untuk tahun kelima saya sekarang. Saya mengenal klub dengan sangat baik. Saya mencintai para penggemar. Para penggemar mencintai saya. Tetapi dengan administrasi, mereka (telah) diberitahu situasinya. Itu ada di tangan mereka," ungkapnya.

Baca Juga: Podcast Close The Door: Ini Alasan Shin Tae Yong Melatih Timnas Indonesia

Salah, yang saat ini bermain untuk Mesir di Piala Afrika, masuk dalam daftar tiga pemain, bersama dengan Robert Lewandowski dari Bayern Munich dan Lionel Messi dari Paris Saint-Germain, sebagai pemain terbaik FIFA tahun 2021.

Dia finis ketujuh dalam perebutan Ballon d'Or tahun lalu, tetapi ambisi pemain Mesir itu adalah menjadi yang terbaik di dunia.

"Saya benar-benar tidak bisa berbohong dan mengatakan dengan jujur ​​bahwa saya tidak memikirkannya," katanya. "Tidak, saya memikirkannya. Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia".

"Tapi saya akan memiliki kehidupan yang baik bahkan jika saya tidak menang. Hidup saya baik-baik saja, semuanya baik-baik saja," ujar Salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru