Gadget

Diserbu banyak pemain memasuki Season 9, server Apex Legends down!

Rabu, 05 Mei 2021 | 11:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Diserbu banyak pemain memasuki Season 9, server Apex Legends down!

ILUSTRASI. Diserbu banyak pemain memasuki Season 9, server Apex Legends down!

KONTAN.CO.ID - Setelah update memasuki Season 9, Server Apex Legends baru-baru ini down! Memasuki Season 9, banyak pemain ingin mencicipi konten baru di Apex Legends, termasuk karakter baru.

Respawn Entertainment dan EA resmi merilis update sekaligus Season baru untuk Apex Legends. Mulai hari ini (5/5/2021), Apex Legends telah memasuki Season 9 dengan beragam update konten baru.

Tidak heran, banyak pemainnya yang sudah tidak sabar untuk mencicipi hal-hal baru di Apex Legends. Lewat update Season 9 ini, player Apex Legends bisa menemukan karakter baru, yakni Valkyrie hingga skin-skin baru yang tak kalah keren.

Selain itu, mode baru juga ditambahkan dalam update Apex Legends Season 9 ini. Sayangnya, saking banyaknya pemain yang ingin mencicipi update terbaru Apex Legends, servernya down!

Apex Legends Season 9

Mengutip cuitan dari Twitter Respawn Entertainment (@Respawn), player Apex Legends di seluruh platform mengalami gangguan. Ya, gangguan Apex Legends tidak hanya dirasakan player yang bermain di PC saja, mereka yang bermain di konsol juga mengalami masalah serupa.

 

Mulai sekitar pukul 1 dini hari tadi, player Apex Legends kesulitan untuk mengakses menu Marketplace. Server Apex Legends down diketahui karena tingginya jumlah pemain yang ingin bergabung, di sisi lain servernya kesulitan untuk menampung seluruh pemainnya.

Kabar baiknya, sang pengembang, yakni Respawn Entertainment langsung melakukan perbaikan. Mengutip dari PCGamer, kabar baiknya sebagian player sudah bisa kembali masuk dan kembali bermain Apex Legends.

Meskipun demikian, menu Marketplace masih belum bisa diakses sepenuhnya.

Bukan masalah itu saja, salah satu player Apex Legends di Twitter mengungkapkan ia kehilangan skin, legends, crafting metals, hingga Apex Coin.

Semoga pihak Respawn Entertainment bisa segera memperbaiki permasalahan server down Apex Legends ini secepatnya.

Selanjutnya: Resmi! Mobile Legends kolaborasi dengan Star Wars, hadirkan skin Argus dan Cyclops

Editor: Arif Budianto
Terbaru