Belanja

Diskon 40% sepatu Adidas paling laris, tinggal tersisa 58 unit

Selasa, 05 Mei 2020 | 05:56 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Diskon 40% sepatu Adidas paling laris, tinggal tersisa 58 unit

ILUSTRASI. Model menggunakan sepatu Adidas Adizero F50 di Jakarta (22/2). Adidas memperkenalkan sepatu bola pintar pertama di dunia Adizero F50 yang didukung oleh miCoach.Adizero F50 memiliki rongga pada sol bagian luar tempat dimeatkannya MiCoach Speed_cell yang me

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Adidas Indonesia masih menggelar program diskon besar-besaran untuk sejumlah produk, termasuk sepati. Program diskon hanya berlaku untuk pembelian online melalui situs www.adidas.co.id dan aplikasi Adidas.

Adidas memberikan diskon sepatu mulai dari 20%, 30%, 40% dan 50%.  Diskon hingga 40% menjadi yang paling banyak peminat.

Berdasarkan situs Adidas.co.id pada Selasa (04/05) pukul 05.50 WIB, diskon sepatu sebesar 40% hanya menyisakan 58 pasang saja. Sedangkan diskon 30% menyisakan 75 pasang, diskon 50% masih ada 108 pasang dan diskon 20% masih ada 104 pasang sepatu.

Diskon berlaku hingga 10 Mei 2020 hanya di www.adidas.co.id dan aplikasi Adidas. Penawaran ini berlaku untuk produk full price dan outlet. Kamu bisa belanja dengan fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit BCA dan Bank Mandiri. Kamu juga mendapatkan gratis ongkos kirim.

Diskon berlaku secara otomatis di bag. Namun ingat, diskon hanya berlaku selama stok tersedia dan syarat-syarat tertentu.

Kamu juga harus sabar menunggu pengiriman barang. Merujuk situs Adidas.co.id, program diskon ini memiliki banyak peminat. Dengan kondisi pembatasan sosial berskala besar (PSBB), pengiriman pesanan membutuhkan waktu lebih lama.

Sebelum menentukan pilihan, kamu bisa lihat katalog diskon sepatu Adidas berikut ini.

Lihat katalog sepatu lain di halaman selanjutnya

Editor: Adi Wikanto
Tag


Terbaru