Diskon HUT kemerdekaan hingga 74% dari 300-an pusat belanja, siapa mau?

Kamis, 25 Juli 2019 | 18:31 WIB Sumber: Kompas.com
Diskon HUT kemerdekaan hingga 74% dari 300-an pusat belanja, siapa mau?


DISKON - JAKARTA. Diskon hingga 7% dari 300-an pusat perbelanjaan siap-siap menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74. Bagi Anda yang sudah mendapat gaji hari ini, nampaknya Anda mesti menahan diri hingga dua minggu ke depan.

Hippindo bakal menggelar Hari Belanja Diskon (HBD) Indonesia besar-besaran di ratusan pusat belanja secara nasional. Hari belanja diskon ini diselenggarakan untuk menyambut peringatan hari kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti. "HBDI ini merupakan momen diskon yang digelar untuk ke-3 kalinya oleh Hippindo dan didukung Apindo yang dikaitkan dalam rangka menyambut 17 agustus," kata Ketua Panitia HBDI 2019 Fetty Kwartati di Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Baca Juga: Simak daftar harga mobil murah di GIIAS 2019, mulai dari Rp 90 jutaan

Fetty mengatakan, acara ini bakal berlangsung pada tanggal 16-31 Agustus 2019 di 300 pusat belanja yang tersebar di 70 kota di Indonesia. Sektor yang memberikan diskon pun beragam, mulai dari makanan, minuman, fesyen, kerajinan tangan, dan produk lokal berorientasi ekspor.

Karena menyambut hari kemerdekaan RI yang ke-74 tahun, Anda bakal mendapat diskon yang beragam bernuansa 74, seperti diskon hingga 74 persen, harga khusus untuk produk tertentu seharga Rp 74.000, dan promo lainnya bagi Anda yang telah berusia 74 tahun.

Baca Juga: Begini cerita Dirut Citilink paska memberikan diskon tiket, cepat ludes!

Tak tanggung-tanggung, terdapat 200 perusahaan dengan 300 jumlah brand dan 18.000 gerai yang memeriahkan acara hari belanja diskon nasional ini, antara lain Et Cetera, Imperial, Colorbox, J.Co, Sari Ratu, KFC, Coach, Pull and Bear, Elle, Alfamart, Lawson, Dan Dan, Ichiban Sushi, Zara, Fladeo, Fun Worlds, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, tepat pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti, Anda bisa mendapatkan promo tambahan selama Anda menggunakan atribut Merah Putih. Atribut Merah Putih yang digunakan bisa bermacam-macam bentuknya, bisa berupa pakaian ataupun aksesories yang dikenakan maupun yang dibawa saat Anda berbelanja.

Baca Juga: Ancol jalin kerjasama promosi dengan Jakarta Tourism Forum

"Pada tanggal 17 Agustus nanti ada hari khusus yaitu "Merah Putih Fun Pesta Diskon Persatukan Bangsa". Jadi masyarakat bisa mendapat diskon atau harga spesial dengan membawa atribut merah putih," pungkas Fetty. Jadi, masih maukah Anda membelanjakan uang sebelum pesta diskon dimulai?

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siap-siap, 300 Pusat Perbelanjaan Bakal Berikan Diskon hingga 74 Persen". 

Penulis : Fika Nurul Ulya, Editor : Erlangga Djumena

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru