Diskon puluhan juta Avanza-Xenia untuk habiskan stok

Jumat, 04 Januari 2019 | 22:00 WIB Sumber: Kompas.com
Diskon puluhan juta Avanza-Xenia untuk habiskan stok

ILUSTRASI. Penjualan otomotif grup Astra International


OTOMOTIF - JAKARTA. Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia facelift akan meluncur pada pertengahan Januari 2019. Diler kedua merek tersebut di awal bulan ini masih menjual stok unit Avanza dan Xenia produksi 2018.

Diskon yang ditawarkan oleh masing-masing tenaga penjual sangat menggiurkan, yakni tembus puluhan juta rupiah. Namun, ketersediaan unit terbatas, karena model baru sudah mulai diproduksi massal.

Pramuniaga beberapa diler Toyota di Jakarta, ketika dihubungi dan ditemui Kompas.com belum lama ini di pusat perbelanjaan mengatakan bahwa, diskon untuk Avanza produksi 2018 mencapai Rp 28 juta hingga Rp 35 juta.

"Kalau di diler kami varian Veloz sudah tidak ada, hanya tersedia varian yang biasa dan itupun tidak banyak," ucap pramuniaga yang identitasnya dirahasiakan.

Selanjutnya, wiraniaga diler Daihatsu di Jakarta juga mengatakan hal serupa. Potongan harga untuk Xenia rakitan 2018 mencapai Rp 25 juta.

"Tergantung dengan penawaran dan pemilihan leasing. Bisa kami tambahkan lagi, apalagi beli kredit. Unitnya memang benar sudah tidak banyak, karena mau keluar yang model baru," ucap wiraniaga itu. (Aditya Maulana)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Habiskan Stok, Diskon Avanza-Xenia Tembus Puluhan Juta Rupiah",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru