Film

Disney Animation segera rilis web series terbaru, At Home With Olaf

Rabu, 08 April 2020 | 14:08 WIB Sumber: Kompas.com
Disney Animation segera rilis web series terbaru, At Home With Olaf

ILUSTRASI. Olaf dalam film Olafs Frozen Adventures

KONTAN.CO.ID - Disney Animation mengumumkan akan merilis web series baru berjudul At Home With Olaf. Web series ini akan tayang di Disney Magi Moments minggu ini. 

Pandemi Covid-19 tak mengurangi kreativitas para pekerja Disney untuk berkarya. Walaupun banyak produksi film dan serial tertunda akibat corona, Disney tetap mampu menghasilkan web series animasi salah satu karakter di Frozen, Olaf. 

Baca Juga: Drama korea lawas yang bisa jadi teman selama WFH, berikut judul dan sinopsisnya

Disney Animation baru saja mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan web series baru berjudul At Home With Olaf. Acara ini akan menampilkan berbagai keseruan dan kebodohan Olaf seperti pada filmnya. 

At Home With Olaf merupakan sebuah proyek baru yang dibuat animator Disney, Hyrum Osmond bersama Josh Grad yang mengisi suaranya. 

Hyrum Osmond adalah kreator yang menciptakan karakter Olaf pada film Frozen sebelum dirinya ditunjuk menjadi head of animation di film Moana. 

Hebatnya, Hyrum Osmond dan Josh Grad mengerjakan web series At Home With Olaf di rumah masing-masing. Keduanya mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah demi menekan angka penyebaran virus Covid-19. 

"Mulai minggu ini, kalian bisa menikmati semua episode baru dari snowman favorit kita semua, Olaf. At Home With Olaf diciptakan dari rumah oleh Hyrum Osmond. Suaranya pun diisi dari rumah oleh Josh Gad," tulis akun Twitter Disney Animation, Rabu (8/4/2020).  

Berbeda dari web series animasi lainnya, Disney Animation membagikan At Home With Olaf secara cuma-cuma kepada para penggemar. 

Disney menayangkan At Home With Olaf dalam layanan hiburan terbaru mereka, Disney Magi Moments. Situs ini baru saja diluncurkan untuk bisa menemani dan menghibur semua keluarga yang menjalani karantina di rumah.

Baca Juga: Film Money Heist: Season 4 sudah tayang di Netflix: Barisan Tokyo disusupi lawan

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Disney Rilis "At Home with Olaf", Web Series Animasi Olaf Frozen", 
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Kurnia Sari Aziza


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru