Disney+ Hotstar hadirkan 2 film Indonesia jelang akhir Juli, Ghibah segera tayang

Kamis, 29 Juli 2021 | 07:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Disney+ Hotstar hadirkan 2 film Indonesia jelang akhir Juli, Ghibah segera tayang

Mekah I'm Coming, salah satu film Indonesia yang terbaru di Disney+ Hostar bulan Juli.


FILM - Jakarta.  Disney+ Hotstar menghadirkan 2 film Indonesia yang terbaru di bulan Juli ini. Ada film Ghibah dengan cerita horor dan Mekah I'm Coming yang penuh komedi. 

Ghibah merupakan film horor Indonesia dari Dee Company dan MD Pictures. Film horor ini menampilkan akting dari Asri Welas, Verrell Bramasta dan Anggika Bolsterli. 

Bagi yang ingin mencari hiburan komedi, saksikan Mekah I'm Coming yang dibintangi Michelle Ziudith. Nah, berikut trailer film-film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar. 

Baca Juga: Rekomendasi tontonan menarik, 2 film Indonesia tentang pemain bulu tangkis

Film Mekah I'm Coming

 

Film Indonesia yang terbaru di Disney+ Hotstar ini menyiapkan banyak komedi receh. Mekah I'm Coming menceritakan sepasang kekasih di desa bernama Edi (Rizky Nazar) dan Eni (Michelle Ziudith). 

Eni tiba-tiba akan dijodohkan dengan seorang pria (Dwi Sasono) pengusaha kaya dari kota. Edi kemudian berusaha meyakinkan calon mertuanya dengan cara pergi haji. 

Film Indonesia yang terbaru di Disney+ Hostar ini akan menampilkan akhir cerita yang tidak terduga. Saksikan Mekah I'm Coming yang sudah tayang di Disney+ Hotstar. 

Baca Juga: Marvel siapkan 3 serial TV baru yang akan tayang tahun ini di Disney+, usai Loki

Film horor Ghibah

 

Bagi pecinta cerita seram, nantikan film horor Ghibah di Disney+ Hotstar. Film Ghibah mengisahkan Firly (Anggika Bolsterli) yang suka membicarakan orang lain. 

Firly sudah diperingatkan untuk berhenti memfitnah orang lain. Hingga suatu hari banyak kejadian mengerikan yang terjadi pada Firly karena kebiasaan buruknya itu.

Di film Indonesia ini, Firly akan dibantu Arga (Verrell Bramasta) untuk memulihkan keadaan. Nantikan film Indonesia Ghibah yang tayang 30 Juli di Disney+ Hotstar.

Selanjutnya: Film-film Indonesia yang terbaru di Netflix ini akan tayang bulan Agustus 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru