Disney+ rilis foto Jeremy Renner & Hailee Stenfield di Hawkeye, serial baru Marvel

Sabtu, 31 Juli 2021 | 05:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Disney+ rilis foto Jeremy Renner & Hailee Stenfield di Hawkeye, serial baru Marvel

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios menyiapkan banyak serial TV di Disney+. Salah satunya adalah Hawkeye yang akhirnya mengumumkan jadwal tayang dan merilis foto dua bintang utamanya. 

Marvel Studios sebelumnya telah sukses menayangkan serial TV WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier, dan Loki. Ini menjadi kelanjutan cerita mereka usai Avengers: Endgame

Hawkeye siap meneruskan kesuksesan Marvel dalam mengembangkan cerita di serial TV. Serial TV ini akan menampilkan kembali Hawkeye atau Clint Barton (Jeremy Renner) di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: 3 Drakor di Netflix bulan Juli, Encouter dibintangi Park Bo Gum tayang hari ini

Hawkeye di Disney+

Hawkeye menjadi anggota Avengers sejak tahun 2012. Hawkeye mungkin juga akan meneruskan cerita Clint Barton usai Avengers: Endgame. Foto perdana menampilkan Hawkeye dan Kate Bishop.

 

Karakter tersebut diperankan oleh aktris Hailee Stenfield. Serial TV Hawkeye akan menjadi penampilan perdana karakter Kate Bishop sekaligus Hailee Stenfield di Marvel Cinematic Universe. 

Nantikan serial TV Hawkeye yang akan tayang mulai 24 November di Disney+. Yelena Belova (Florence Pugh) dari film Black Widow kabarnya akan muncul di serial TV ini.

Black Widow

Baca Juga: Film House of Gucci rilis trailer dan 5 poster, Jared Leto tampil sangat berbeda

Nantikan, apa yang terjadi saat Hawkeye bertemu Yelena. Apalagi, Hawkeye dekat dengan Natasha Romanoff atau Black Widow terutama momen mereka di Avengers: Endgame

Sambil menunggu penayangan Hawkeye, jangan melewatkan serial TV What If...? pada 11 Agustus. Marvel juga menyiapkan serial TV Ms. Marvel yang akan tayang tahun ini. 

Selanjutnya: Gabung film John Wick: Chapter 4, Donnie Yen dan Rina Sawayama tunjukkan foto syuting

Editor: Mega Putri
Terbaru