Film

Disney segera garap sekuel film Captain Marvel

Kamis, 23 Januari 2020 | 12:56 WIB   Reporter: Anna Suci Perwitasari
Disney segera garap sekuel film Captain Marvel

ILUSTRASI. Captain Marvel bakal digarap sekuelnya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Disney merilis perkembangan terbaru dari proyek sekuel film Captain Marvel. Disney rupanya telah menyelesaikan negosiasi dengan Megan McDonnell, seorang staf penulis cerita serial Marvel, WandaVision. 

Hanya saja, Rabu (22/1), Disney dan Marvel belum mengumumkan tanggal rilis dan judul dari sekuel film Captain Marvel tersebut. Diketahui, film yang dibintangi Brie Larson tersebut meraup pemasukan hingga US$ 1,13 miliar saat tayang pada 2019 lalu. 

Sementara itu, serial WandaVision bakal tayang di Disney+ tahun ini. Serial televisi ini mengisahkan kehidupan Wanda Maximoff atau Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen. Kemudian, ia bertemu dengan Vision yang diperankan oleh Paul Bettany. 

Sedangkan, kisah sekuel dari Captain Marvel masih belum diketahui. Dalam film yang pertama, Danvers yang diperankan oleh Brie Larson memiliki kekuatan setelah bumi menjadi pusat konflik galaksi di 1995. (Novianti Setuningsih)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Disney Mulai Garap Sekuel Captain Marvel".


Editor: Anna Suci

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru