HOME

Disuntik vaksin nusantara, Aburizal Bakrie yakin dengan Terawan & pernah utang nyawa

Sabtu, 17 April 2021 | 09:27 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Disuntik vaksin nusantara, Aburizal Bakrie yakin dengan Terawan & pernah utang nyawa

ILUSTRASI. Mantan Menkes Terawan Agus Putranto melakukan penyuntikan vaksin Nusantara kepada Politikus senior Partai Golkar Aburizal Bakrie, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (16/4/2021).(Dokumentasi Juru Bicara Aburizal Bakrie, Lalu Mara Satria Wangsa)

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar yang juga pemilik Group Bakrie Aburizal Bakrie secara terang ikut disuntik vaksin nusantara di tengah menguar pro dan kontra.

Bahkan Ical, begitu pengusaha gaek Aburizal Bakrie ini biasa dipanggil,  disuntik langsung oleh mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto,  kemarin (16/4). 

Lewat instagram pribadinya @aburizalbakrie.id, Ical mengaku sebelum disuntik vaksin, sampel darahnya telah diambil terlebih delapan hari sebelum vaksinasi dilakukan.

"Hari ini saya disuntik Vaksin Nusantara. Sampel darah saya sudah diambil duluan delapan hari lalu. Saya termasuk yang pertama menjadi relawan untuk Vaksin Covid-19 buatan anak bangsa ini," cuit @aburizalbakrie, seperti dikutip dari instagram pribadi Ical (17/4) 

 

Selain Ical, istri Aburizal Bakrie juga sudah menjalani vaksinasi nusantara. "Selain saya, tadi istri saya juga ikut divaksin di RSPAD," ujarnya.

Aburizal Bakrie mengaku percaya dengan vaksin nusantara serta keahlian Dokter Terawan. 

Baca Juga: Mulai Aburizal Bakrie hingga Siti Fadilah, berikut daftar relawan vaksin Nusantara

Ical juga mengaku pernah berutang nyawa dengan Terawan lantaran diselamatkan dari penyakit stroke.

"Saya percaya dengan vaksin ini karena memang saya percaya dengan kemampuan Dokter Terawan. Bahkan saya ini pernah hutang nyawa, karena beliau dengan metode “cuci otak”-nya pernah menyelamatkan saya dari serangan stroke yang fatal," tutur Aburizal Bakrie

Kata Aburizal Bakrie,  bukan hanya dirinya, banyak tokoh nasional yang pernah ditolong oleh Dokter Terawan. “Karenanya banyak juga tokoh yang mendukung Vaksin Nusantara ini," ucap Aburizal Bakrie lagi

Mantan Ketum Golkar itu mengatakan, tak ada yang perlu dipertentangkan terkait vaksin nusantara untuk Covid-19 tersebut. Menurutnya, vaksinasi merupakan ikhtiar yang baik untuk kemanusiaan.

Tak lupa Aburizal Bakrie juga menyunting doa bersama di bulan Ramadan yang baik iniagar  pandemi Covid-19 segera teratasi. Dengan begitu,  kita bisa kembali beraktivitas dan berkarya seperti sediakala.

Amin....

Editor: Titis Nurdiana
Terbaru