Film

Diundang Marvel untuk bahas WandaVision, Paul Bettany sempat mengira akan dipecat

Selasa, 19 Januari 2021 | 12:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Diundang Marvel untuk bahas WandaVision, Paul Bettany sempat mengira akan dipecat

Elizabeth Olsen dan Paul Bettany di serial WandaVision Disney+ dan Marvel Cinematic Universe.

KONTAN.CO.ID - Serial WandaVision akhirnya tayang perdana di Disney+. Sebelum WandaVision, Paul Bettany, pemeran Vision, ternyata sempat mengira akan dipecat oleh Marvel. 

Ini diungkapkan Paul Bettany saat promosi WandaVision bersama Variety. Dia bercerita tentang panggilan telepon dari bos Marvel yang mengajaknya bertemu. 

Paul Bettany mengira Marvel ingin bertemu untuk mengakhiri kerjasama. Aktor ini menyadari karakter Vision telah mati dua kali di film Avengers: Infinity War

Vision bahkan tidak muncul lagi dalam film Avengers: Endgame. Karakter ini juga tidak populer seperti Iron Man atau superhero lain untuk memiliki film solo terbaru.

Baca Juga: Setelah Thor Ragnarok, Matt Damon akan kembali di film Thor Love and Thunder?

Pertemuan dengan Marvel

"Kontrak saya telah selesai dan mati dua kali di Infinity War. Saya dihubungi bos yang berkata, temui saya di kantor," cerita Paul Bettany, seperti yang dikutip di Variety

"Saya datang dan Louis D’Esposito dan Kevin Feige ada di sana," ungkap Paul Bettany. Aktor pemeran Vision ini tidak ingin membuat bos Marvel canggung sehingga langsung menyadari akhir kontrak kerjanya. 

Serial WandaVision di Disney+.

"Saya mengerti. Ini luar biasa. Saya sudah mendapatkan pengalaman yang mengagumkan," ujarnya pada Marvel.

"Tunggu, apakah kamu akan keluar?" komentar bos Marvel.

Paul Bettany terkejut, "Bukankah kalian akan memecat saya?"

Marvel ternyata menawarkan proyek serial TV WandaVision yang membuat aktor ini antusias bergabung. Marvel dan Paul Bettany kemudian membahas cerita komik tentang House of M, The Vision, dan konsep hidup di pinggiran kota seperti sitcom Amerika.

Selanjutnya: Chris Evans bantah rumor jadi Captain America lagi di Marvel Cinematic Universe?

Editor: Mega Putri
Terbaru