Djarum Foundation Gelar Program Pelatihan Penerima Beasiswa Djarum

Selasa, 22 Maret 2022 | 19:30 WIB   Reporter: Markus Sumartomdjon
Djarum Foundation Gelar Program Pelatihan Penerima Beasiswa Djarum


PENDIDIKAN - JAKARTA. Djarum Foundation mulai menggelar program pelatihan bagi para mahasiswa penerima program Djarum Beasiswa Plus yang biasa disebut Beswan Djarum untuk angkatan 2021/2022.

Program pelatihan bertajuk Leadership Development Beswan Djarum 2021/2022 tersebut diikuti oleh 520 mahasiswa dari 90 universitas penerima program Djarum Beasiswa Plus.

Galuh Paskamagma, Program Associate Bakti Pendidikan Djarum Foundation berharap, setelah para mahasiswa mengikuti program kepemimpinan tersebut bisa memiliki pola pikir berkembang atau growth mindset untuk bisa bertahan di tengah persoalan yang makin kompleks ke depannya.

“Orang dengan tipe growth mindset akan lebih tanggap dan tangguh dalam mengatasi persoalan yang dihadapinya,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (22/3).

Pelatihan Leadership Development merupakan satu dari beberapa pelatihan soft skills yang diberikan kepada para penerima program Djarum Beasiswa Plus.

Pelatihan ini meliputi nation building, character building, competition challenges, serta international exposure.

Sejalan dengan pembekalan soft skills bagi Beswan Djarum, Bakti Pendidikan Djarum Foundation juga sudah membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk bergabung sebagai Beswan Djarum angkatan 2022/2023.

Pendaftaran bisa dilakukan secara online di www.djarumbeasiswaplus.org mulai 21 Maret 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon

Terbaru