DJI meluncurkan Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom

Minggu, 30 September 2018 | 22:20 WIB   Reporter: Ika Puspitasari
DJI meluncurkan Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom

ILUSTRASI. Pelatihan Drone


INDUSTRI ELEKTRONIK - JAKARTA. DJI, pemimpin global dalam industri drone konsumen dan teknologi pemetaan udara mengeluarkan drone kamera terbaru dengan dua model tambahan untuk seri Mavic yaitu Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom yang merupakan drone lipat pertama dengan kemampuan optical zoom.

Kevin On, Direktur Komunikasi Global DJI mengatakan, Mavic 2 adalah drone kamera DJI canggih yang dirancang untuk para fotografer udara profesional dan pembuat konten.

Ia bilang, dengan menggabungkan desain lipat dari Mavic Pro, Mavic 2 hadir sebagai platform kuat dengan kamera baru yang dilengkapi gimbal-stabilizer baru agar pengambilan gambar lebih stabil dan fitur canggih lainnya seperti hyperlapse dan activetrack untuk hasil yang lebih mudah dan dinamis.

"Dengan waktu terbang hingga 31 menit yang mengesankan dan sistem transmisi video yang lebih stabil, Mavic 2 memberikan pengalaman terbang yang optimal untuk hasil gambar yang luar biasa," ungkapnya.

Ia menambahkan, peluncuran Mavic Pro dua tahun lalu merupakan definisi ulang dari cara masyarakat melihat drone dan memperluas kemungkinan bagi para pembuat konten di seluruh dunia.

“Kita memasuki era baru fotografi udara dengan diperkenalkannya produk unggulan baru DJI, seri Mavic 2. Mavic 2 Zoom dan Mavic 2 Pro akan memudahkan fotografer dan videografer untuk membawa inspirasi mereka ke udara dan melesatkan ide-ide kreatif mereka ke tingkat yang baru," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (27/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru