Do You Like Brahms? jadi drama Korea terpopuler, kalahkan Start-Up & Record of Youth

Selasa, 27 Oktober 2020 | 16:15 WIB Sumber: Soompi
Do You Like Brahms? jadi drama Korea terpopuler, kalahkan Start-Up & Record of Youth

Drakor Do You Like Brahms? jadi drama Korea terpopuler selama 19 Oktober hingga 25 Oktober lalu.


DRAMA KOREA - Do You Like Brahms? menjadi drama Korea terpopuler untuk pekan lalu. Do You Like Brahms? mengalahkan drakor populer lainnya seperti Record of Youth hingga Start-Up.

Do You Like Brahms? adalah drama Korea yang memasangkan Kim Min Jae dan Park Eun Bin. Drakor ini menampilkan kisah romantis sekaligus kerennya para pemeran bermain alat musik. 

Menurut hasil analisis Good Data Corporation, Do You Like Brahms? menjadi drama Korea terpopuler pekan lalu dari 19 Oktober hingga 25 Oktober. Peringkat ini disusun dari banyak faktor.

Mengutip Soompi, Good Data Corporation mempertimbangkan data dari artikel terbaru, unggahan di blog dan komunitas online, video hingga media sosial dari drama Korea yang sedang tayang atau akan tayang perdana.

Do You Like Brahms? menjadi drama Korea terpopuler pekan lalu.

Do You Like Brahms? drama Korea terpopuler

Do You Like Brahms? menjadi drama Korea terpopuler pekan lalu menjelang penayangan episode terakhirnya. Kim Min Jae sang aktor utama juga menjadi aktor drama Korea terpopuler pekan lalu. 

Selain itu, Park Eun Bin ada di posisi keempat aktor drama Korea tepopuler. Do You Like Brahms? berhasil mengalahkan tiga drama Korea terbaru lainnya dari tvN.

Ada Record of Youth yang dibintangi aktor populer Park Bo Gum lalu drakor Start-Up yang menampilkan Suzy dan Nam Joo Hyuk. Selanjutnya, ada Tale of The Nine Tailed dibintangi Lee Dong Wook. 

Di peringkat kelima ditempati drakor 18 Again dari JTBC. Inilah peringkat sepuluh drama Korea terpopuler pekan lalu yang dikuasai oleh Do You Like Brahms? di SBS.

  1. Do You Like Brahms? dari SBS 
  2. Record of Youth dari tvN
  3. Start-Up dari tvN
  4. Tale of The Nine Tailed dari tvN
  5. 18 Again dari JTBC
  6. Do Do Sol Sol La La Sol dari KBS2 
  7. Alice dari SBS
  8. The Spies Who Loved Me dari MBC
  9. More Than Friends dari JTBC
  10. Search dari OCN

Selanjutnya: 7 Film horor hingga thriller misteri, rekomendasi tontonan menarik saat Halloween

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru