CLOSE [X]

Doctor Strange 2 Jadi Film Terlaris 2022 Kalahkan The Batman, Rilis Video Illuminati

Senin, 30 Mei 2022 | 15:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Doctor Strange 2 Jadi Film Terlaris 2022 Kalahkan The Batman, Rilis Video Illuminati

Doctor Strange in The Multiverse of Madness menjadi film terlaris di tahun 2022 dengan mengalahkan The Batman.


FILM SUPERHERO - Doctor Strange in the Multiverse of Madness kalahkan The Batman sebagai film terlaris di bioskop tahun 2022 secara global. Marvel merilis foto dan video terbaru The Illuminati.   

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan film superhero terbaru yang dirilis Marvel Studios pada 2022. Aktor Benedict Cumberbatch kembali sebagai Doctor Strange di Marvel Cinematic Universe. 

Doctor Strange in the Multiverse of Madness menampilkan Doctor Strange yang harus menghadapi Wanda Maximoff usai peristiwa di serial TV WandaVision. Wanda berubah jahat karena mempelajari sihir dari Darkhold.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness 

Baca Juga: Usai My Liberation Notes, Son Suk Ku Bertemu Choi Woo Shik di Drakor Terbaru Netflix?

Tidak hanya itu, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga membuat penonton senang dengan kemunculan cameo The Illuminati. Sederet aktor populer pun akhirnya muncul perdana di Marvel Cinematic Universe. 

Doctor Strange 2 kalahkan The Batman

Meski Doctor Strange in the Multiverse of Madness tidak lepas dari kritik, film ini meraih kesuksesan penjualan di bioskop secara global. Doctor Strange in the Multiverse of Madness menjadi film terlaris di tahun 2022. 

Menurut Forbes, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah mendapatkan sekitar US$ 815 juta di bioskop-bioskop secara global. Jumlah penjualan film Marvel ini pun masih akan terus bertambah. 

The Batman dibintangi Robert Pattinson

Angka tersebut membuat Doctor Strange in the Multiverse of Madness berhasil mengalahkan film superhero The Batman yang disutradarai Matt Reeves. Melansir Comicbook.com, The Batman mendapatkan US$ 752 juta. 

The Batman menampilkan Robert Pattinson sebagai karakter superhero populer Bruce Wayne atau Batman. Akting Robert Pattinson dan arahan sutradara Matt Reeves mendatangkan banyak pujian untuk film The Batman

 

Baca Juga: Jadwal Tayang, Poster & Trailer Thor: Love and Thunder Dibintangi Chris Hemsworth

Seiring kesuksesan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Marvel merilis foto-foto terbaru The Illuminati, video potongan adegan hingga reaksi fans yang histeris di bioskop. 

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri membuka banyak peluang untuk cerita baru di Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai Sam Raimi yang sukses dengan trilogi Spider-Man bersama Tobey Maguire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru