Doctor Strange in Multiverse of Madness Segera Tayang, Rilis Trailer dan Poster Baru

Kamis, 07 April 2022 | 15:56 WIB   Penulis: Mega Putri
Doctor Strange in Multiverse of Madness Segera Tayang, Rilis Trailer dan Poster Baru

Doctor Strange in The Multiverse of Madness segera tayang di bioskop pada awal Mei 2022, Marvel Studios rilis 5 poster dan trailer terbaru.


FILM SUPERHERO - Doctor Strange in The Multiverse of Madness dari Marvel Studios merilis trailer dan 5 poster baru. Di trailer terbaru, Wanda bertemu dengan dua anaknya dari serial TV WandaVision.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness adalah sekuel dari film Doctor Strange (2016). Doctor Strange in The Multiverse of Madness siap melanjutkan cerita Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) di Marvel Cinematic Universe. 

Film ini akan menampilkan kembali Doctor Strange usai perannya yang penting di film Avengers: Endgame dan Spider-Man: No Way Home. Sekuel film Doctor Strange tersebut akan mengangkat cerita tentang multiverse

Baca Juga: Guardians of The Galaxy Vol. 3 Raih Rekor Baru Sebelum Tayang, Siapkan Cameo Menarik

Poster dan trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Jelang satu bulan penayangannya, film Doctor Strange in The Multiverse of Madness merilis lima poster. Tidak hanya itu, trailer terbaru menunjukkan Wanda Maximoff yang bertemu dengan dua anaknya. 

Trailer memperlihatkan Doctor Strange yang selalu mengalami mimpi buruk yang mengerikan. Stephen Strange juga melihat Christine Palmer (Rachel McAdams) menikah dengan laki-laki lain.  

Begitu juga dengan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) yang mengalami mimpi buruk. Wanda bertemu dengan kedua anaknya yaitu Billy dan Tommy Maximoff yang sebelumnya muncul dari serial WandaVision

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Namun, mereka tiba-tiba menghilang saat Wanda telah berubah menjadi Scarlet Witch dengan kostum barunya. Apakah Scarlet Witch akan menjadi villain di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness?

Sementara poster-poster terbaru film ini memperlihatkan sederet karakter lainnya yang juga penting di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Ada Wong (Benedict Wong) yang siap membantu Doctor Strange. 

Baca Juga: 10 Drakor dan 1 Film Korea Terbaru di Netflix yang Tayang April 2022, Ini Jadwalnya

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Mordo (Chiwetel Ejiofor) dari film pertama Doctor Strange juga akan muncul. Selain itu, karakter America Chavez yang diperankan Xochitl Gomez akan muncul perdana di Marvel Cinematic Universe. 

Film ini juga sangat dinanti karena adanya Profesor X (Patrick Stewart) dari franchise film X-Men. Nantikan Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang tayang pada awal bulan Mei di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru