Dorong Permintaan, Nu Tea Luncurkan Label Desain Baru

Rabu, 03 Januari 2024 | 16:37 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Dorong Permintaan, Nu Tea Luncurkan Label Desain Baru

ILUSTRASI. PT ABC President Indonesia produsen Nu Tea


TAHUN BARU - Industri makanan dan minuman di tanah air diyakini masih berkembang. Demi mendorong permintaan terhadap produk makanan dan minuman, PT ABC President Indonesia gencar melakukan aktivitas untuk menumbuhkan bisnisnya.

Nina Febriani, Head of Marketing PT ABC President Indonesia menuturkan di penghujung tahun 2023 dan memasuki awal tahun 2024, perusahaan melakukan berbagai pertunjukan dan atraksi untuk menarik daya beli masyarakat terhadap produk bisnis ABC President Indonesia.

"Sebagai brand yang berusaha membuat gebrakan baru, Nu Tea senantiasa mengamati berbagai tren. Kami berupaya mewujudkan hal-hal yang menjadi daya tarik konsumen. Itu sebabnya kami menggelar sejumlah atraksi yang ditujukan untuk berbagai kalangan," ungkap Nina dalam keterangan yang diterima KONTAN, Rabu (3/1).

Baca Juga: Daftar Pemimpin yang Bakal Hadiri KTT G20 di Bali, Cek Juga Negara yang Tak Hadir

Sebelumnya, Nina mengatakan bahwa memasuki tahun baru, perusahaan menghadirkan Giant Video Mapping Sarinah, Thamrin. Melalui Giant Video Mapping, Nina bilang akan diperkenalkan delapan label baru untuk seluruh rangkaian produk Nu Tea. Dengan tampilan baru yang lebih kekinian ditambah Pop Color Tone dan desain yang menarik perhatian, Nina optimis produk Nu Tea bisa disukai para penikmat minuman manis di tanah air.

"Dengan tampilan baru ini selain konsep kekinian yang kami usung, konsumen tetap dapat mengenali ciri khas brand Nu Tea lewat beberapa elemen kunci yang masih dipertahankan," ujar Nina lebih lanjut.

Untuk delapan desain kemasan baru, Nina mengatakan akan diterapkan di varian Nu Green Tea Madu, Original, Gula Batu, Less Sugar, Nu Yogurt Tea, Nu Milk Tea, Nu Teh Tarik dan yang terbaru varian Nu Choco Hazeltea.

Baca Juga: Varian Baru Corona XE Lebih Menular dari BA.2

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani

Terbaru