Download Avatara, Game MMORPG Terbaru di Android dan iOS, Serta Link Resminya

Kamis, 19 Januari 2023 | 09:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Download Avatara, Game MMORPG Terbaru di Android dan iOS, Serta Link Resminya

ILUSTRASI. Download Avatara, Game MMORPG Terbaru di Android dan iOS, Serta Link Resminya


KONTAN.CO.ID - Download Avatara, game MMORPG terbaru di Android dan iOS, serta link resminya. Link download Avatara resmi tersedia di Android, bagi pengguna iOS, download Avatara tersedia di App Store.

Lagi bingung mau download atau main game apa di Android dan iOS? Mungkin salah satu game terbaru ini dapat Anda coba yang saat ini tersedia di Android dan iOS.

Adalah Avatara, sebuah game MMORPG yang menghadirkan kekuatan blockchain dan NFT ke para penggemarnya.

Seperti yang dilansir dari Twinfinite, Avatara bertujuan untuk memberikan pengalaman permainan yang lebih tradisional yang mudah bagi siapa saja untuk terjun, sambil tetap menawarkan semua manfaat teknologi blockchain.

Di dalam game Avatara, pemain dapat bergabung ke guild, meningkatkan karakter mereka, berpartisipasi dalam pertempuran dan mendapatkan barang langka. Item, avatar (NFT) dan bahkan karakter dapat diperdagangkan antara pengguna di dalam game Avatara ini.

Baca Juga: Download eFootball 2023 Patch Terbaru Season 3 (Januari 2023) Android & iOS Ver.7.3.2

Pemain dapat memperoleh mata uang dalam game Tara (Utility Token) dengan berburu monster dan menyelesaikan quest atau misi dan menginvestasikannya untuk meningkatkan karakter atau menukarnya dengan NOX (Platform Token) untuk diuangkan di market.

Game MMORPG Avatara

Bagi Anda yang tertarik untuk bermain game Avatara yang dibuat oleh developer NX3Games, berikut link download remi untuk perangkat Android dan iOS.

Link Download Avatara (Android/iOS):

  • Download Avatara APK Android (Play Store): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nx3games.avatara
  • Download Avatara iOS (App Store): https://apps.apple.com/id/app/avatara/id6443538115

Untuk download game Avatara di Android atau iOS, Anda dapat mengunjungi link resmi di atas. Ukuran download Avatara di iOS saat pertama kali mengunduh besarnya sekitar 3,7 GB seperti yang terpampang di deskripsi App Store.

Baca Juga: Cheat GTA 5 PS3, PS4, PS5, Berikut Daftar dan Cara Menggunakannya

Sementara di Android, download Avatara APK untuk pertama kalinya hanya 102 MB. Tapi jangan senang dulu, meskipun ukurannya terlihat kecil, nantinya bakal ada update tambahan ketika membuka game tersebut.

Akhir kata, selamat mencoba download dan memainkan Avatara di Android dan iOS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru