Download CarX Street iOS Versi 0.8.2 Terbaru Januari 2023, Termasuk Link Resminya

Rabu, 25 Januari 2023 | 11:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Download CarX Street iOS Versi 0.8.2 Terbaru Januari 2023, Termasuk Link Resminya

ILUSTRASI. Download CarX Street iOS Versi 0.8.2 Terbaru Januari 2023, Termasuk Link Resminya


KONTAN.CO.ID - Download CarX Street iOS versi 0.8.2 terbaru Januari 2023, lengkap dengan link resminya. Gamers sudah bisa download dan update CarX Street di iOS ke versi 0.8.2 yang terbaru ini untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik lagi.

Sudah cek update CarX Street di iOS? Game balap mobil open world dengan fitur yang menarik ini telah mendapatkan update terbaru.

Meski versi Android belum rilis, CarX Technologies telah merilis lebih CarX Street iOS ini secara global tahun 2022 lalu. Para gamer di seluruh dunia kini sudah memainkan CarX Street di perangkat iOS, termasuk iPhone dan iPad.

CarX Street juga belum lama ini mendapatkan update terbaru yang resmi memasuki versi 0.8.2. Pada update CarX Street iOS versi 0.8.2 yang terbaru ini menghadirkan peningkatan optimisasi dalam permainan.

CarX Street iOS 0.8.2

Selain itu, update CarX Street iOS versi 0.8.2 juga mendatangkan perbaikan beberapa permasalahan yang mungkin ditemui oleh para pemain.

Bagi Anda yang ingin melakukan update CarX Street iOS versi 0.8.2 yang terbaru ini, berikut cara download, lengkap dengan link resminya.

Baca Juga: Cara Klaim Kode Redeem ML Lewat Website Mobile Legends Code Exchange dengan Mudah

Link download CarX Street iOS versi 0.8.2 Januari 2023:

  • Download CarX Street iOS versi 0.8.2 (App Store): https://apps.apple.com/id/app/carx-street/id1458863319?l=id

Untuk download CarX Street iOS versi 0.8.2 terbaru ini, Anda dapat mengunjungi link resmi di atas. Nantinya Anda akan diarahkan menuju ke App Store di iPhone atau iPad.

Silahkan update ke CarX Street iOS ini ke versi terbaru, nantinya Anda akan secara otomatis download data CarX Street versi 0.8.2.

Bagi pemain baru yang ingin menjajal game tersebut, silahkan download CarX Street langsung ke versi terbaru 0.8.2 lewat link di atas. Akhir kata, selamat download CarX Street iOS versi 0.8.2 yang kini sudah tersedia.

Bagaimana kabar terbaru tentang CarX Street versi Android? Berikut beberapa informasi seputar CarX Street yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Honkai Star Rail Closed Beta Final Sudah Dekat, Ini Cara Mengikuti & Link Registrasi

CarX Street APK Android masuk tahap Open Beta

Setelah ditelusuri lebih lanjut, game CarX Street Android ini ternyata sempat dibuka fase Open Beta dan pengguna dapat menemukan game tersebut di Play Store.

Informasi tersebut mencuat dari channel Telegram resmi Carx Street yang mengumumkan bahwa CarX Street APK memasuki tahap Open Beta test dan tersedia di Play Store seperti yang diumumkan pada tanggal 31 Desember 2022. Sayangnya, pembukaan Open beta test CarX Street di Play Store ini tidak berjalan lama.

Berdasarkan kabar terbaru yang disampaikan langsung oleh CarX Technologies selaku developer dari game tersebut, mereka memutuskan untuk menutup tahap Open beta test versi Android dikarenakan kendala teknis.

Pihak pengembang kabarnya akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai Carx Street versi Android apabila melakukan pengujian tambahan di masa yang akan datang.

Selanjutnya: OJK Cabut Sanksi Pembekuan Kegiatan Usaha Sarana Sulteng Ventura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru