Download Drakor Queen of Tears Episode 3 & 4 Subtitle Indonesia, Rating Raih 2 Digit

Senin, 18 Maret 2024 | 10:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Download Drakor Queen of Tears Episode 3 & 4 Subtitle Indonesia, Rating Raih 2 Digit

Download Drakor Queen of Tears Episode 3 dan 4 Subtitle Indonesia, Ratingnya Raih 2 Digit.


DRAMA KOREA - Download drakor Queen of Tears episode 3 dan 4 subtitle Indonesia untuk melihat kelanjutan cerita pasangan suami istri ini. Berikut rating drakor Queen of Tears episode3 dan 4 yang akhirnya raih 2 digit.

Drakor Queen of Tears populer karena memasangkan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Mereka perankan sepasang suami istri yang menghadapi permasalahan dalam pernikahan.

Drakor Queen of Tears yang tayang setiap akhir pekan telah merilis episode terbaru yaitu episode 3 dan 4. Drakor Queen of Tears subtitle Indonesia juga dirilis di layanan streaming hiburan Netflix.

Berikut rating terbaru drakor Queen of Tears episode 3 dan episode 4 hingga link download drakor Queen of Tears episode 3 dan 4 subtitle Indonesia.

Baca Juga: Promo Alfamart Paling Murah dan Serba Gratis Terbaru, Es Krim Magnum Beli 2 Gratis 1

Rating Drakor Queen of Tears Episode 3 dan 4

Rating Drakor Queen of Tears Episode 3 dan 4

Menurut Nielsen Korea, drakor Queen of Tears episode 3 yang tayang Sabtu (16/3) raih 9,6 persen di tvN. Drakor Queen of Tears kalahkan Doctor Slump yang raih 5 persen di JTBC.

Drakor Queen of Tears episode 3 juga kalahkan rating drakor terbaru Wonderful World dibintangi Cha Eun Woo yang mencetak rating 7,3 persen di MBC.

Di sisi lain ada drakor Flex x Cop yang raih 9,8 persen di SBS menjelang tamat dan drakor Live Your Own Life yang raih 19,7 persen di KBS2 TV.

Drakor Queen of Tears Episode 3 dan 4

Selanjutnya di penayangan drakor Queen of Tears episode 4 pada Minggu (17/3), rating semakin meningkat untuk drakor romantis ini. Drakor Queen of Tears episode 4 raih 13 persen di tvN.

Drakor Queen of Tears episode 4 akhirnya berhasil mencetak angka dua digit yang tinggi. Selamat untuk drakor Queen of Tears yang tampilkan kisah yang semakin seru.

Sementara itu, drakor Doctor Slump yang dibintangi Park Shin Hye dan Hyungsik tamat dengan rating 6,5 persen di JTBC dan Live Your Own Life raih rating 22 persen di KBS2 TV.

Baca Juga: 8 Tips Puasa Bagi Ibu Hamil Agar Lancar di Bulan Ramadhan, Lakukan Mulai Sekarang

Download Drakor Queen of Tears Subtitle Indonesia

Download Drakor Queen of Tears Episode 3 dan 4

Drakor Queen of Tears menampilkan cerita genre romantis, komedi, dan melodrama. Drakor Queen of Tears disutradarai Jang Young Woo (Bulgasal) dan naskahnya ditulis Park Ji Eun (Crash Landing On You).

Download drakor Queen of Tears episode 3 dan 4 subtitle Indonesia untuk melihat chemistry akting terbaru Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Ini link download drakor Queen of Tears subtitle Indonesia:

  • Link Donwload Drakor Queen of Tears Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id-en/title/81707950

Selanjutnya: Harga Emas Tergelincir Penguatan Dolar AS, Pertemuan Bank Sentral Jadi Fokus

Menarik Dibaca: Promo Wingstop Maret-April 2024, Beli 7 Gratis 7 Ayam untuk Ngabuburit & Sahur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru