Download Drakor Destined with You Dibintangi Rowoon dan Link Nonton Sub Indo

Minggu, 27 Agustus 2023 | 16:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Download Drakor Destined with You Dibintangi Rowoon dan Link Nonton Sub Indo

Download Drakor Destined With You dan Link Nonton Sub Indo Dibintangi Rowoon.


DRAMA KOREA - Usai Mask Girl dan Moving, Destined with You dibintangi Rowoon adalah drakor terbaru Agustus 2023. Ini sinopsis Destined with You, link nonton sub Indo  dan download drakor Destined with You.

Destined with You merupakan drakor terbaru bagi Rowoon dan Jo Bo Ah. Drakor Destined With You menampilkan cerita genre romantis komedi tentang cerita di masa lalu dan masa depan.

Ini sinopsis drakor Destined with You yang tayang Agustus. Tidak hanya itu, catat jadwal tayang Destined with You hingga daftar pemeran dan link nonton drakor Destined with You sub Indo (subtitle Indonesia).

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Agustus 2023, Not Others Akhirnya Tamat

Pemeran Drakor Destined with You

Destined With You

Drakor Destined with You menampilkan Rowoon (Tomorrow) dari grup K-Pop SF9 dan Jo Bo Ah (Tale of the Nine Tailed 1938) sebagai dua bintang utama. Selain itu ada Ha Joon (Missing: The Other Side 2).

Daftar pemeran pendukung di drakor Destined with You juga diramaikan oleh akting dari Yura (Forecasting Love and Weather) dari grup K-Pop Girl's Day hingga Lee Bong Ryun (Crash Course in Romance).

Baca Juga: Drakor Moving Episode 12 dan 13 di Disney+ Rilis Teaser, Nonton Aksi Keren Jo In Sung

Sinopsis Drakor Destined with You

Destined With You

Drakor Destined with You kisahkan seorang pengacara yang terkena kutukan selama ratusan tahun. Orang yang bisa membebaskannya adalah pegawai negeri yang akhirnya menimbulkan kisah cinta di antara mereka.

Di drakor Destined with You, ada pengacara Shin Yu (Rowoon) yang tampan dan cerdas. Dia menderita sebuah penyakit yang tidak bisa diidentifikasikan. Selain itu, pengacara ini juga ingin menghilangkan sebuah kutukan.

Kutukan tersebut telah dialami oleh keluarganya selama ratusan tahun dari generasi ke generasi. Demi menghilangkan kutukan itu, pengacara di drakor Destined with You ini bertemu dengan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah).

Lee Hong Jo di drakor Destined With You adalah pegawai negeri biasa yang tiba-tiba memiliki barang kuno berupa peti kayu tua. Peti tersebut adalah kunci yang bisa membebaskan Shin Yu dari kutukan di keluarganya.

Namun berbeda dari kehidupan Shin Yu sebagai pengacara sukses, di drakor Destined With You tersebut Lee Hong Jo hanya pegawai biasa di level rendah yang sering mendapatkan keluhan dari orang-orang.

Drakor Destined with You juga akan menampilkan Le Hong Jo sebagai wanita yang penyendiri. Saksikan pertemuan mereka yang akan berakhir dalam kisah cinta di drakor Destined with You.

Baca Juga: Destined With You hingga Mask Girl, Sinopsis Deretan Drama Korea Terbaru Agustus 2023

Jadwal Tayang Drakor Destined with You

Destined With You

Drakor Destined with You tayang perdana 23 Agustus 2023 di JTBC menggantikan Miraculous Brothers. Drakor Destined with You disutradarai Nam Ki Hoon (Big Bet) dan ditulis No Ji Sul (100 Days My Prince).

Download drakor Destined with You sub Indo yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis di Netflix. Drakor Destined With You sub Indo kini telah menayangkan 2 episode perdananya di Netflix.

  • Link download drakor Destined with You sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81669779

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru