Destined With You hingga Mask Girl, Sinopsis Deretan Drama Korea Terbaru Agustus 2023

Kamis, 24 Agustus 2023 | 16:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Destined With You hingga Mask Girl, Sinopsis Deretan Drama Korea Terbaru Agustus 2023

Destined With You hingga Mask Girl dan Moving, Sinopsis Deretan Drama Korea Terbaru Agustus 2023


DRAMA KOREA -  Drama Korea terbaru Destined with You dibintangi Rowoon dan Jo Bo Ah akhirnya tayang. Ada Moving hingga Mask Girl, berikut deretan drama Korea terbaru Agustus 2023 beserta sinopsis dan pemerannya.

Moving merupakan drama terbaru Agustus 2023 berlatar era kerajaan dibintangi Han Hyo Joo dan Jo In Sung. Di sisi lain, drama Korea Mask Girl genre thriller menampilkan cerita yang menegangkan di Netflix.

Berbeda dari Moving dan Mask Girl, drama Korea terbaru Agustus 2023 juga diramaikan Destined with You genre romantis. Ini daftar drama Korea terbaru Agustus 2023 beserta sinopsis dan pemerannya.

Baca Juga: Promo McD Terbaru di Bulan Agustus 2023, Promo Gratis McFlurry feat Oreo Hadir Lagi

Drama Korea My Dearest

Drama Korea My Dearest mencuri perhatian penonton dengan akting Ahn Eun Jin (The Good Bad Mother) dan Nam Goong Min (One Dollar Lawyer). Drama Korea My Dearest tayang mulai 4 Agustus 2023 di MBC.

Drama Korea Agustus 2023 tersebut bercerita tentang kisah cinta yang hadir saat era peperangan di kerajaan Joseon. Drama Korea My Dearest tampilkan pria misterius yang terlihat ceria namun memiliki rahasia kelam.

Dia bertemu wanita dari keluarga bangsawan yang akan mengubah hidupnya. Di sisi lain, wanita itu bermimpi bisa menemukan cinta lagi meski pernah gagal. Saksikan kisah mereka di drama Korea terbaru Agustus 2023 ini.

Drama Korea The First Responders Season 2

Bagi penonton setianya, The First Responders Season 2 sangat dinantikan usai kesuksesan season pertama. Drama Korea terbaru Agustus 2023 ini kembali tampilkan Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

Drama Korea The First Responders Season 2 akan menunjukkan kasus-kasus baru yang dihadapi oleh tim berisi pemadam kebakaran, paramedis, dan detektif kepolisian untuk menyelamatkan kota.

Di drama Korea terbaru Agustus 2023 ini, tim akan kedatangan anggota baru yaitu dari tim forensik. Nantikan kerjasama keempat profesi tersebut di drama Korea The First Responders Season 2 yang tayang 4 Agustus 2023 di SBS.

Baca Juga: Nonton Concrete Utopia yang Kini Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Drama Korea O'PENing 2023

Nah, inilah drama Korea yang sempat menayangkan sebagian ceritanya di bulan Juli. Drama Korea O'PENing 2023 merupakan deretan cerita pendek karya para penulis muda yang diambil dari O'PEN Storyteller Contest.

Drama Korea Opening 2023 menayangkan 3 cerita pendek di bulan Juli dan menyiapkan 4 cerita baru lagi di bulan Agustus. Ada The Reason for Our Break Up tentang cinta yang semakin sulit usai perceraian di usia 30-an tahun.

Selanjutnya Bruised Like a Peach tentang melindungi toko ibu dan mencari cinta yang hilang. 2:15 tentang membantu anak yang terjebak di rumah dan Perfect Shot tentang manipulasi pertandingan demi lindungi mimpi dan keluarga.

Saksikan drama Korea O'PENing 2023 yang tayang mulai 6 Agustus 2023 di tvN. Drama Korea Agustus 2023 tersebut dibintangi Uee, Jung Yi Seo, Seo Hyun Soo, Park So Yi, Lee Ji Hoon hingga Sung Dong Il.

Editor: Mega Putri

Terbaru