Drama Korea King The Land Episode 16 Tamat, Ini Link Nonton Sub Indo dan Ratingnya

Senin, 07 Agustus 2023 | 09:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea King The Land Episode 16 Tamat, Ini Link Nonton Sub Indo dan Ratingnya

King The Land tamat dengan rating tertingginya di JTBC, ini link nonton King The Land episode 16 sub Indo (subtitle Indonesia).


DRAMA KOREA - Drama Korea King The Land episode 16 akhirnya tamat dengan meraih rating tertinggi. Berikut link nonton drama Korea King The Land episode 16 sub Indo dibintangi Yoona SNSD dan Junho 2PM.

King The Land merupakan drama Korea genre romantis komedi yang memasangkan Yoona dan Junho. Drama Korea King The Land di JTBC tampilkan kisah cinta pemilik hotel dan karyawannya.

Drama Korea King The Land curi perhatian penonton karena chemistry akting Yoona dan Junho dalam genre romantis komedi. Akhirnya tamat, drama Korea King The Land episode 16 raih rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Baca Juga: Download Drama Korea My Lovely Liar, Ini Link Nonton dan Sinopsisnya

Rating Drama Korea King The Land

King The Land

Drama Korea King The Land episode 16 akhirnya tayang pada Minggu, 6 Agustus 2023. Menurut Nielsen Korea, King The Land tamat dengan mendapatkan rating tinggi 13,8 persen di stasiun TV JTBC.

Drama Korea King The Land episode 16 berhasil menjadi episode dengan rating tertinggi sepanjang penayangannya. Ini tidak lepas dari popularitas drama Korea King The Land yang dibintangi dua idol-aktor tersebut.

Di Minggu malam, drama Korea King The Land episode 16 bersaing dengan Durian's Affair yang meraih rating tertingginya yaitu 7,2 persen di TV Chosun. Selanjutnya ada The Uncanny Counter 2 yang cetak rating 4,8 persen di tvN.

Di sisi lain, ada drama Korea The Real Has Come yang mendapatkan rating tinggi 22,8 persen untuk penayangan episode ke-40 di KBS2 TV. The Real Has Come masih menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di akhir pekan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Longing for You dan Link Nonton, Ini Pemerannya

Link Nonton Drama Korea King The Land

King The Land

Selain di stasiun TV Korea, drama Korea King The Land juga tayang di Netflix. Nonton drama Korea King The Land episode 16 sub Indo (subtitle Indonesia) untuk melihat akhir cerita dari karakter yang diperankan Yoona dan Junho.

  • Link nonton drama Korea King The Land episode 16 sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81671440

Smentara itu, usai drama Korea King The Land episode 16 tamat, JTBC segera menayangan Behind Your Touch yang dibintangi Han Ji Min dan Lee Min Ki. Drama Korea terbaru ini juga akan tayang di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru