Resensi

Junho & Yoona dalam Genre Romantis, Link Nonton Drama Korea King The Land Sub Indo

Selasa, 04 Juli 2023 | 10:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Junho & Yoona dalam Genre Romantis, Link Nonton Drama Korea King The Land Sub Indo

Download drama Korea King The Land sub Indo (subtitle Indonesia), Junho dan Yoona dalam genre romantis komedi.


DRAMA KOREA - Yoona SNSD dan Junho 2PM membintangi drama Korea King The Land. Ini link download drama Korea King The Land sub Indo (subtitle Indonesia) yang tampilkan Junho dan Yoona di genre romantis komedi.

Sejak awal produksi, drama Korea King The Land sangat dinantikan karena mempertemukan Yoona SNSD dan Junho 2PM. Tidak hanya populer sebagai idol K-Pop, akting Yoona dan Junho juga selalu menghibur penonton.

Kini di drama Korea King The Land, Yoona dan Junho memainkan peran dalam genre romantis komedi. Sebelum nonton drama Korea King The Land, berikut sinopsis hingga link download dan pemerannya.

Baca Juga: Katalog Promo Alfamart Terbaru 4 Juli 2023, Promo Serba Bikin Untung!

Aktor Drama Korea King The Land

Yoona dan Junho di Drama Korea King The Land

Drama Korea King The Land tidak hanya menampilkan akting dari Yoona dan Junho. Sederet pemeran pendukung di drama Korea King The Land tersebut juga siap mencuri perhatian penonton.

Di drama Korea King The Land ada Go Won Hee (Love to Hate You), Kim Ga Eun (Under The Queen's Umbrella), Kim Young Ok (Big Bet), An Woo Yeon (Kokdu: Season of Deity), dan An Se Ha (Dali and Cocky Prince).

Saksikan akting mereka di drama Korea King The Land sebagai drama Korea terbaru yang populer tahun 2023. Sederet aktor itu akan menghibur dalam adegan romantis komedi di drama Korea King The Land.

Baca Juga: Drama Korea Celebrity Sub Indo, Ini Sinopsis hingga Link Download dan Pemerannya

Sinopsis Drama Korea King The Land

Yoona dan Junho di Drama Korea  King The Land

Drama Korea King The Land mengisahkan Cheon Sa Rang yang bekerja sebagai anak magang di hotel bernama King Hotel. Di drama Korea King The Land, dia bertugas untuk tersenyum sepanjang hari.

King Hotel merupakan tempat yang memiliki banyak kenangan manis bagi masa kecil Cheon Sa Rang. Drama Korea King The Land akan menunjukkan pertemuannya dengan Gu Won sang ahli waris King Hotel.

Berbeda dengan Cheon Sa Rang, di drama Korea King The Land tersebut Gu Won adalah sosok pria yang dingin dan membenci senyum palsu. Saksikan drama Korea King The Land untuk melihat kisah romantis mereka.

Editor: Mega Putri

Terbaru