Drama Korea Celebrity Sub Indo, Ini Sinopsis hingga Link Download dan Pemerannya

Kamis, 27 Juli 2023 | 17:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea Celebrity Sub Indo, Ini Sinopsis hingga Link Download dan Pemerannya

Drama Korea Celebrity sub Indo (subtitle Indonesia) dibintangi Park Gyu Young di Netflix.


DRAMA KOREA - Drama Korea Celebrity kini menjadi rekomendasi drama Korea terbaru di Netflix yang seru. Cari tahu lebih lanjut, ini link download drama Korea Celebrity hingga sinopsis dan pemerannya.

Siapa yang belum mengenal aktris Park Gyu Young? Aktris muda dan berbakat tersebut kini menjadi pemeran utama dalam drama Korea Celebrity. Park Gyu Young akting bersama aktor dan aktris populer lainnya.

Siap menjadi tayangan yang seru, inilah link nonton dan download drama Korea Celebrity, sinopsis drama Korea Celebrity hingga daftar pemerannya. Drama Korea Celebrity hadirkan cerita yang tidak terduga.

Daftar Pemeran Drama Korea Celebrity

Drama Korea Celebrity di Netflix.

Drama Korea Celebrity menampilkan Park Gyu Young sebagai pemeran karakter utama. Park Gyu Young mencoba peran yang berbeda di drama Korea Celebrity usai Sweet Home dan Dali and Cocky Prince.

Drama Korea Celebrity mempertemukan Park Gyu Young dengan Kang Min Hyuk (Hospital Ship) dan Lee Chung Ah (One Dollar Lawyer). Selain itu, ada aktor Lee Dong Gun yang sebelumnya bintangi Kiss Sixth Sense.

Saksikan juga akting Moon Tae Yoo (Hospital Playlist 2), Jun Hyo Seong (Delivery Man), Han Jae In hingga Kim Si Hyun (Agency). Aktris senior seperti Nam Gi Ae (Little Women) juga turut bintangi drama Korea Celebrity.

Baca Juga: Download Drama Korea Celebrity Sub Indo, Kisahkan Skandal Influencer Terkenal

Sinopsis Drama Korea Celebrity

Drama Korea Celebrity di Netflix.

Drama Korea Celebrity menampilkan para influencer yang mendapatkan popularitas dan uang dari sosial media. Seorang wanita bernama Seo A Ri melakukan hal yang tidak terduga untuk meraih popularitas tinggi di dunia maya.

Namun, popularitas dari dunia para influencer di drama Korea Celebrity ini ternyata juga memiliki banyak sisi buruk. Seo A Ri pun tidak luput mengalami banyak masalah dan bahaya di drama Korea Celebrity.

Saksikan seperti apa ketenaran, uang, dan kekuasaan yang dirasakan Seo A Ri di drama Korea Celebrity. Ikuti cerita Seo A Ri di drama Korea Celebrity sebagai selebriti baru paling menarik di dunia influencer Seoul yang penuh skandal.

Tertarik dengan sinopsis dari drama Korea Celebrity? Bagi yang sudah penasaran untuk mengetahui kelanjutan cerita tokoh utamanya, berikut jadwal tayang nonton drama Korea Celebrity di Netflix yang sedang populer di media sosial.

Jadwal Tayang Nonton Drama Korea Celebrity

Drama Korea Celebrity di Netflix.

Celebrity menjadi salah satu drama Korea terbaru di Netflix tahun 2023 ini. Drama Korea Celebrity tayang perdana pada 30 Juni 2023. Nonton drama Korea Celebrity sub Indo (subtitle Indonesia) di Netflix yang berjumlah 12 episode.

Drama Korea Celebrity menjadi salah satu drama Korea terbaru di Netflix yang bisa menjadi rekomendasi tontonan seru di waktu luang Anda. Drama Korea Celebrity sendiri menjadi acara TV nomor 1 hari ini di Netflix Indonesia.

Baca Juga: Drama Korea King The Land Subtitle Indonesia, Ini Link Nonton & Sinopsis

Link Download Drama Korea Celebrity

Drama Korea Celebrity di Netflix.

Drama Korea Celebrity disutradarai oleh Kim Cheol Kyu yang sebelumnya mengarahkan Flower of Evil, Mother hingga Chicago Typewriter. Naskah drama Korea Celebrity ditulis oleh Kim Yi Young (Dong Yi).

Inilah link nonton dan download drama Korea Celebrity sub Indo di Netflix. Drama Korea Celebrity di Netflix akan membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan cerita para karakter tersebut.

  • Link download drama Korea Celebrity sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81361096

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru