Download FIFA Mobile Update Terbaru di Android dan iOS, Mode Baru FIFA World Cup 2022

Kamis, 24 November 2022 | 14:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Download FIFA Mobile Update Terbaru di Android dan iOS, Mode Baru FIFA World Cup 2022

ILUSTRASI. Download FIFA Mobile Update Terbaru di Android dan iOS, Mode Baru FIFA World Cup 2022


KONTAN.CO.ID - Mainkan FIFA Mobile update terbaru di Android dan iOS, link download resminya dapat Anda cek selengkapnya di sini. FIFA Mobile update terbaru ini menghadirkan mode baru FIFA World Cup 2022 yang memungkinan pemain untuk memainkan 32 Tim Nasional yang lolos Piala Dunia 2022.

Ikut meramaikan pesta sepak bola terbesar di dunia, game sepak bola FIFA Mobile mendapatkan update terbaru yang bertema FIFA World Cup 2022. Dalam update terbaru ini, pemain dapat menjajal bagaimana rasanya mengikuti kompetisi sepak bola terbesar di dunia ini dengan memainkan deretan Tim Nasional yang disertakan.

Bagi yang mungkin belum tahu, FIFA Mobile adalah game sepak bola besutan EA yang tersedia di platform Android dan iOS. Game sepak bola yang dapat Anda mainkan secara gratis ini juga memiliki lisensi resmi untuk pemain, tim hingga stadiun yang otentik.

Bersamaan dengan hadirnya update terbaru, FIFA Mobile juga menghadirkan mode baru bertema FIFA World Cup 2022. Dalam mode ini, pemain FIFA Mobile berkesempatan untuk memainan 32 Tim Nasional yang lolos dalam Piala Dunia 2022, termasuk 15 Tim Nasional yang tidak masuk kualifikasi.

Dalam mode Turnamen FIFA World Cup 2022, pemain juga dapat memulai perjalanan menjemput Piala Dunia dengan beberapa opsi tingkat kesulitan yang dapat Anda pilih. 

Baca Juga: Link Download eFootball 2023 Update Terbaru v2.2.0 Gratis di Android, iOS dan PC

Sebelum turnamen dimulai, pemain dapat melihat fase hasil group draw. Secara default, 32 Tim Nasional telah ditetapkan sesuai dengan hasil pengundian grup Piala Dunia 2022. Meski demikian, pemain dapat mengubah undian pembagian grup tersebut maksimal tiga kali.

FIFA Mobile: FIFA World Cup 2022

Mode Turnamen FIFA World Cup 2022 ini dapat Anda mainkan di FIFA Mobile hingga 7 kali per minggu, pemain juga dapat menggunakan FIFA Points untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak pada mode tersebut.

Progrers pada mode Turnamen FIFA World Cup 2022 juga bakal memberikan hadiah menarik berupa World Cup Players dan currency yang dapat digunakan pada FIFA 2022 World Cup Live Event.

Penasaran baut cobain bagaimana pengalaman layaknya bertanding langsung di Piala Dunia 2022 dan memainkan 32 Tim Nasional yang ada? Berikut ini cara download FIFA Mobile update terbaru di Android dan iOS, lengkap dengan link resmi.

Baca Juga: Download Stumble Guys 0.43 APK Terbaru di Android & iOS, Apa yang Baru di Versi ini?

Cara download FIFA Mobile update terbaru FIFA World Cup 2022 dan link download resmi (Android & iOS):

  • Untuk penguna HP Android, silahkan download FIFA Mobile lewat Play Store.
  • Pengguna iOS (iPhone & iPad) dapat mengakses App Store untuk download FIFA Mobile.
  • Anda juga dapat mengunjungi link resmi berikut ini untuk download FIFA Mobile update FIFA World Cup 2022:
    • Download FIFA Mobile FIFA World Cup 2022 Android (Play Store): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ea.gp.fifamobile
    • Download FIFA Mobile FIFA World Cup 2022 iOS (App Store): https://apps.apple.com/us/app/fifa-mobile-fifa-world-cup/id1094930513
  • Ketuk tombol Instaluntuk memulai download FIFA Mobile.
  • Tunggu proses download FIFA Mobile selesai, sampai icon muncul di layar HP Anda dan siap untuk dimainkan.

Saat pertama kali membuka FIFA Mobile, mungkin akan ada tambahan update yang harus Anda selesaikan sebelum bermain secara penuh.

Mainan Timnas jagoan Anda di Piala Dunia 2022 ini melalui FIFA Mobile yang menghadirkan lisensi resmi.

Selanjutnya: Simak Daftar Harga Motor Bekas Rp 6 Jutaan per November 2022, Ada Motor Matik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru