Drakor All of Us Are Dead Tayang, Netflix Siapkan Banyak Drama Korea Terbaru di 2022

Jumat, 28 Januari 2022 | 09:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor All of Us Are Dead Tayang, Netflix Siapkan Banyak Drama Korea Terbaru di 2022

Drakor terbaru All of Us Are Dead tentang serangan zombie tayang 28 Januari 2022 di Netflix, tontonan menarik di akhir pekan.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Drakor terbaru tentang zombie yang berjudul All of Us Are Dead akhirnya akan tayang hari ini. Selain itu, ada banyak drakor terbaru yang akan tayang di Netflix tahun 2022.

Netflix telah sukses menayangkan berbagai drama Korea atau serial original Netflix yang mencuri perhatian penonton. Di tahun 2021, ada drama Korea Squid Game, My Name hingga The Silent Sea

Kini, Netflix siap menayangkan sederet drakor terbaru di tahun 2022. Netflix menggandeng aktor dan aktris ternama yang akan tampil dalam cerita seru dengan beragam genre. Apa saja?

Baca Juga: Drakor Terbaru Pachinko Dibintangi Lee Min Ho, Apple TV+ Rilis Foto-Foto Perdana

All of Us Are Dead

Drakor terbaru All of Us Are Dead

Drakor terbaru tersebut menampilkan wabah zombie yang terjadi pada para siswa di sebuah gedung sekolah. All of Us Are Dead menunjukkan seorang siswi yang digigit oleh tikus. 

Tikus tersebut menularkan virus hingga membuat siswi sakit dan berubah menjadi zombie. Satu per satu dari siswa di gedung sekolah berubah menjadi zombie dan menyerang siswa lainnya. 

Mereka yang tersisa berusaha bertahan hidup dan terjebak di gedung sekolah. Drakor terbaru yang dibintangi Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun hingga Yoo In Soo ini tayang 28 Januari di Netflix. 

Baca Juga: 10 Drakor Peraih Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Januari 2022, Ini Daftarnya

Juvenile Justice

Drakor terbaru Juvenile Justice

Drakor terbaru Juvenile Justice akan menampilkan aktris populer Kim Hye Soo sebagai hakim yang cerdas dan pemberani. Drakor ini akan tayang sekitar tahun 2022 di Netflix. 

Seorang hakim ditunjuk untuk bekerja di pengadilan anak. Hakim yang pernah menjadi korban kejahatan remaja ini mulai menangani berbagai kasus menarik yang melibatkan anak muda. 

Serial original Netflix Juvenile Justice disutradarai oleh Hong Jong Chan yang telah sukses dengan drama Korea Live Up to Your Name, Dear My Friends, dan juga Life.

Baca Juga: 4 Film Korea Terbaru di Netflix yang Akan Tayang Tahun 2022, Ini Foto-Foto Adegannya

Editor: Mega Putri

Terbaru