Drakor baru, foto-foto Ji Chang Wook & Kim Ji Won jadi pasangan drama Korea romantis

Kamis, 12 November 2020 | 14:48 WIB Sumber: Soompi
Drakor baru, foto-foto Ji Chang Wook & Kim Ji Won jadi pasangan drama Korea romantis

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, inilah foto-foto romantis drama Korea terbaru My Loveable Camera Thief.


DRAMA KOREA - Ji Chang Wook dan Kim Ji Won akhirnya kembali membintangi drama Korea. Dua bintang populer tersebut dipasangkan di drama Korea terbaru City Couple’s Way of Love

Ini adalah drama Korea romantis terbaru dari KakaoTV. Melansir Soompi, drakor ini rencananya akan diproduksi menjadi beberapa season dan My Lovable Camera Thief adalah judul pertamanya. 

Foto-foto yang baru dirilis menunjukkan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won yang serasi sebagai pasangan terbaru di drama Korea romantis. Dua bintang drakor itu terlihat senang melukis bersama. 

Di foto selanjutnya, Kim Ji Won terlihat malu saat ditatap Ji Chang Wook. Foto lain dari drama Korea terbaru ini juga memperlihatkan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won yang berada di pantai. 

Baca Juga: Drakor Reply 1997 hingga Heirs, 9 drama Korea terbaik tentang cerita cinta di sekolah

Cerita di drama Korea terbaru

Di drakor tersebut, Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jae Won, seorang arsitek yang jatuh cinta pada perempuan yang dijuluki pencuri kamera. Wanita itu adalah Eun Oh (Kim Ji Won), pekerja lepas di bidang pemasaran. 

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di drama Korea terbaru romantis My Loveable Camera Thief.

Dua karakter di drama Korea terbaru ini akan saling jatuh cinta. Bukan tidak mungkin penonton akan ikut terbawa perasaan dengan kisah cinta mereka di drakor My Lovable Camera Thief.

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di drama Korea terbaru romantis My Loveable Camera Thief.

My Loveable Camera Thief akan menjadi drama Korea terbaru Ji Chang Wook setelah Backstreet Rookie (2020). Kim Ji Won sebelumnya membintangi drama Korea Arthdal Chronicles (2019). 

Drama Korea terbaru City Couple’s Way of Love akan tayang sekitar Desember. Nantikan akting Ji Chang Wook dan Kim Ji Won yang sudah berulang kali sukses dengan drama Korea romantis. 

Selanjutnya: 8 Drakor seru, daftar drama Korea rating tertinggi di minggu pertama November 2020

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru