Drakor baru You Are My Spring tayang perdana, rating Racket Boys tetap lebih tinggi

Selasa, 06 Juli 2021 | 08:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor baru You Are My Spring tayang perdana, rating Racket Boys tetap lebih tinggi

Rating drama Korea terbaru You Are My Spring yang tayang perdana gantikan Doom at Your Service.


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru You Are My Spring akhirnya menayangkan episode perdana di tvN. Drama Korea atau drakor ini bersaing rating dengan Racket Boys di SBS. 

You Are My Spring dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, dan Yoon Park. Drama Korea ini menampilkan cerita baru dengan genre romantis bercampur thriller

You Are My Spring mengisahkan orang-orang yang tinggal di bangunan yang pernah menjadi tempat pembunuhan. Meski sudah tumbuh dewasa, hati mereka masih seperti anak-anak. 

Rating drama Korea terbaru

You Are My Spring menayangkan episode pertamanya pada Senin (5/7) di tvN. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea You Are My Spring meraih rating 3,4 persen. 

Racket Boys

Baca Juga: Hide and Never Seek sudah tayang, ini 4 Film Korea yang baru di Viu bulan Juli

Drama Korea terbaru tersebut memulai episodenya dengan rating yang baik di cable TV. Meski begitu, persaingan rating drama Korea di Senin malam masih dikuasai Racket Boys

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru Racket Boys mendapatkan rating 4,8 persen di SBS. Drama Korea ini menceritakan persahabatan tim bulu tangkis remaja. 

At a Distance Spring is Green

Di sisi lain, drama Korea terbaru At Distance Spring is Green memperoleh rating 1,6 persen di KBS2 TV. At Distance Spring is Green menampilkan cerita para mahasiswa di kampus. 

Nantikan persaingan rating tiga drama Korea tersebut di Selasa malam. Drama Korea terbaru You Are My Spring sendiri disutradarai Jung Ji Hyun (The King: Eternal Monarch).

Selanjutnya: 8 Drakor bersaing rating tertinggi sepanjang Juni 2021, ini daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru