Drakor dan film Korea terbaru yang tayang di Viu bulan Desember 2021, ini jadwalnya

Jumat, 03 Desember 2021 | 11:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor dan film Korea terbaru yang tayang di Viu bulan Desember 2021, ini jadwalnya

Daftar drakor dan film Korea terbaru di Viu bulan Desember tahun 2021, ada Escape From Mogadishu dibintangi Jo In Sung.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Viu menyiapkan banyak film Korea terbaru yang akan tayang bulan Desember tahun 2021 ini. Selain itu, ada drakor atau drama Korea romantis terbaru dibintangi Hyeri. 

Di bulan Desember ini, nantikan film Escape from Mogadishu yang menampilkan aktor-aktor berbakat. Viu juga akan menghadirkan film Korea terbaru yang fokus pada karakter wanita. 

Daftar Isi

Nah, inilah jadwal drakor maupun film Korea terbaru di Viu bulan Desember tahun 2021. Ada banyak cerita seru dengan beragam genre menarik yang siap menghibur penonton. 

Baca Juga: 9 Drakor rating tertinggi sepanjang November 2021, banyak judul populer

Film Korea terbaru Da Capo

Da Capo

Da Capo adalah film musikal yang menampilkan soundtrack menarik. Film Korea terbaru ini menceritakan Tae Il yang menulis lagu untuk iklan. Suatu hari dia tidak bisa mengikuti tuntutan pekerjaannya lagi. 

Tae Il kembali ke daerah asalnya dan bertemu wanita yang dulu satu band dengannya di kampus. Wanita yang pernah disukai Tae Il tersebut mengajar di sekolah musik. 

Tae Il pun membantu band beranggotakan sekelompok remaja yang dibentuk wanita itu untuk berkompetisi di acara musik. Film Korea romantis ini dibintangi Hong Issac dan Jang Haeun. 

Da Capo yang disutradarai Shim Chanyang akan tayang 10 Desember 2021 di Viu. 

Baca Juga: 5 Drakor terbaru di Netflix yang akan tayang bulan Desember 2021, ini jadwalnya

Film Korea terbaru Three Sisters

Film Korea terbaru Three Sisters

Three Sisters adalah film Korea baru yang dibintangi aktris populer Moon So Ri, Kim Sun Young, dan Jang Yoon Joo. Film Korea terbaru ini menceritakan tiga wanita bersaudara. 

Tiga wanita tersebut memiliki cerita sedih dan kesulitan hidup yang berbeda-beda. Suatu hari mereka berkumpul kembali dalam acara perayaan ulang tahun ayahnya di rumah. 

Acara perayaan ulang tahun ayahnya menjadi berantakan saat adik laki-laki mereka datang dan melakukan hal aneh. Film Three Sisters disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Lee Seung Won. 

Film Korea terbaru Three Sisters akan tayang 19 Desember 2021 di Viu. 

Editor: Mega Putri

Terbaru