Drakor D.P. di Netflix rilis 4 poster, aksi para tentara mengejar pengkhianat militer

Kamis, 05 Agustus 2021 | 08:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor D.P. di Netflix rilis 4 poster, aksi para tentara mengejar pengkhianat militer

Drama Korea terbaru di Netflix bulan Agustus 2021, D.P. yang dibintangi Koo Gyo Hwan dan Jung Hae In.


DRAMA KOREA - D.P. merupakan salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang bulan Agustus di Netflix. Drama Korea (drakor) ini merilis poster hingga foto potongan adegan. 

Drama Korea terbaru di Netflix ini dibintangi Jung Hae In. Setelah Prison Playbook, Jung Hae In akan muncul lagi sebagai tentara namun dengan peran yang berbeda. 

Di drakor D.P., Jung Hae In bertemu Koo Gyo Hwan (Peninsula, Kingdom: Ashin of the North). Drama Korea terbaru ini merilis 4 poster karakter dan foto-foto potongan adegan. 

Baca Juga: Devil Judge geser Hospital Playlist 2 dan Penthouse 3, ini 10 drakor terpopuler

Cerita di drama Korea terbaru

Drama Korea terbaru D.P. mengisahkan tim khusus para tentara yang ditugaskan mencari pengkhianat militer. Jung Hae In memerankan Ahn Jun Ho yang kesulitan beradaptasi dengan sesama tentara. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Netflix Korea (@netflixkr)

 

Ahn Jun Ho dan Han Ho Yeol (Koo Gyo Hwan) kemudian masuk tim khusus D.P. Mereka ditugaskan mencari para pengkhianat militer. D.P. menyiapkan aksi pengejaran yang seru. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi sepanjang bulan Juli tahun 2021, banyak judul populer

Poster menampilkan 4 aktor utama di drama Korea terbaru ini.  Selain Jung Hae In dan Koo Gyo Hwan, ada tentara yang diperankan Kim Sung Kyun (Reply 1988) dan Son Seok Ko (Be Melodramatic). 

 

Nah, seperti apa cerita para pembelot militer dan orang-orang yang mengejarnya? Nantikan cerita selengkapnya di drama Korea terbaru Netflix ini yang tayang 27 Agustus 2021. 

Sementara itu, ada banyak drama Korea terbaru di Netflix yang juga akan tayang pada bulan Agustus ini. Jangan sampai melewatkan deretan drama Korea dengan cerita yang seru. 

Selanjutnya: 7 Drama Korea yang terbaru di Netflix bulan Agustus 2021, ini jadwal tayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru