Film

Drakor Flower of Evil raih rating tertinggi di akhir, ini drama Korea baru selanjunya

Kamis, 24 September 2020 | 08:25 WIB Sumber: Soompi
Drakor Flower of Evil raih rating tertinggi di akhir, ini drama Korea baru selanjunya

Drama Korea Flower of Evil yang dibintangi Lee Jun Ki raih rating tertinggi di slot penayangan Rabu (23/9) malam.


KONTAN.CO.ID - SEOUL. Drakor Flower of Evil akhirnya telah menayangkan episode terakhir di tvN. Drama Korea yang dibintangi Lee Jun Ki ini mendapatkan rating tertinggi. 

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama Korea Flower of Evil yang tayang Rabu (23/9) mendapatkan rata-rata rating tertinggi 5,7 persen dan puncaknya 6,2 persen. Episode terakhir drakor ini pun ditutup dengan baik.

Angka tersebut meningkat dari rating tertinggi yang sebelumnya diraih drakor ini. Episode terakhir memberikan rating tertinggi drama Korea Flower of Evil sepanjang penayangannya di tvN.

Drakor tvN tersebut mengalahkan rating drama Korea When I Was The Most Beautiful di MBC yang dibintangi Ji Soo dan Im Soo Hyang. Drakor yang dibintangi Ji Soo hanya meraih 2,7 persen dan 3,7 persen di dua episode terbarunya. 

Drama Korea Flower of Evil yang dibintangi Lee Jun Ki raih rating tertinggi di episode terakhir.

Drama Korea rating tertinggi

Ini membuat rama Korea Flower of Evil yang dibintangi Lee Jun Ki menguasai rating tertinggi diantara channel-channel lainnya di slot penayangan Rabu malam tersebut. Drakor Flower of Evil unggul dari drama Korea lainnya di stasiun televisi publik maupun cable TV. 

Sementara itu, drama Korea Flower of Evil memukau dengan penampilan chemistry akting Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Flower of Evil menjadi reuni mereka setelah sebelumnya sama membintangi drakor Criminial Minds

Drakor Tale of the Nine Tailed, drama Korea terbaru pengganti Flower of Evil di tvN.

Kini, drakor Flower of Evil akan segera digantikan dengan drama Korea terbaru Tale of The Nine Tailed. Ini adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum. 

Usai Flower of Evil dengan genre drama dan kriminal, drama Korea terbaru Lee Dong Wook akan menampilkan drama urban fantasi. Nantikan drama Korea terbaru Lee Dong Wook yang tayang mulai 7 Oktober di tvN. 

Selanjutnya: 11 Drakor (drama Korea) terbaik sepanjang masa, Reply 1988 hingga BOF dan Sky Castle

Editor: Mega Putri


Terbaru