Drakor Hospital Playlist 2 capai rating tertinggi jelang tamat, kalahkan drama lain

Jumat, 10 September 2021 | 11:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Hospital Playlist 2 capai rating tertinggi jelang tamat, kalahkan drama lain

Rating drama Korea Hospital Playlist 2 kalahkan The Tragedy of One di tvN.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Rating drama Korea Hospital Playlist 2 semakin meningkat menjelang tamat. Drakor atau drama Korea medis ini mengalahkan episode terakhir The Tragedy of Love

Hospital Playlist 2 merupakan drama Korea dari sutradara dan penulis naskah yang sukses dengan Reply 1988. Hospital Playlist 2 menjadi salah satu drakor terpopuler saat ini. 

Popularitas itu salah satunya terlihat dari perolehan rating drakor Hospital Playlist 2. Apalagi dengan cerita yang semakin seru menjelang berakhirnya drama Korea ini. 

Baca Juga: Netflix segera tayangkan drakor Mad Dog, 4 drama Korea ini hadir di bulan September

Rating Hospital Playlist 2

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru drakor Hospital Playlist 2 yang tayang Kamis (9/9) meraih 13,4 persen di tvN. Rating ini meningkat dari perolehan di episode sebelumnya. 

Drama Korea Hospital Playlist 2

Tidak hanya itu, ini merupakan rating tertinggi drama Korea Hospital Playlist 2 sepanjang penayangannya di tvN. Hospital Playlist 2 juga mengalahkan The Tragedy of One

Episode terbaru sekaligus terakhir dari drama Korea The Road: Tragedy of One meraih rating 2,9 persen. Drama Korea tersebut menampilkan akting Ji Jin Hee, Yoon Se Ah, dan Kim Hye Eun. 

Baca Juga: Film Netflix Don't Look Up rilis trailer, aksi Leonardo DiCaprio & Jennifer Lawrence

Drama Korea The Road: The Tragedy of One

Saat ini Hospital Playlist 2 menjadi drama Korea rating tertinggi di penayangan Kamis malam. Nantikan rating episode terakhir Hospital Playlist 2 yang tayang Kamis (17/9) di tvN. 

Usai tamat, The Road: Tragedy of One akan digantikan oleh drama Korea terbaru Hometown yang tayang 22 September. Ada banyak drama Korea terbaru yang juga tayang di bulan September ini. 

Selanjutnya: Catat, ini jadwal tayang dan trailer 8 drama Korea terbaru di September 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru