Drakor Hospital Playlist 2 tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangannya

Jumat, 17 September 2021 | 09:36 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Hospital Playlist 2 tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangannya

Inilah rating episode terakhir drama Korea Hospital Playlist 2 pada Kamis malam (16/9).

KONTAN.CO.ID - Rating episode terakhir drama Korea Hospital Playlist 2 mencapai yang tertinggi sepanjang penayangannya. Drakor ini bertahan dengan rating dua digitnya. 

Hospital Playlist 2 menjadi salah satu drama Korea terpopuler di setiap minggunya. Drama Korea atau drakor genre medis ini juga menampilkan cerita romantis dan persahabatan. 

Popularitas yang tinggi membuat banyak penonton penasaran dengan akhir cerita di episode terakhir Hospital Playlist 2. Rating Hospital Playlist 2 pun semakin naik. 

Rating Hospital Playlist 2

Berdasarkan Nielsen Korea, rating episode terakhir Hospital Playlist 2 pada Kamis (16/9) mencapai 14,1 persen di tvN. Ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangannya di tvN. 

Hospital Playlist 2

Baca Juga: Black Widow hingga film Korea terbaru, ini film yang tayang di bioskop Indonesia

Hospital Playlist 2 juga meraih rating tertinggi diantara progam tayangan lain di slot penayangan yang sama dari stasiun TV publik maupun channel cable TV pada Kamis malam. 

Drama Korea Hospital Playlist 2 kini telah menutup episodenya dengan angka rating yang memuaskan. Sayangnya, belum ada kepastian tentang Hospital Playlist season 3. 

Drama Korea Hospital Playlist 2

Baca Juga: Film Indonesia baru di Disney+ Hotstar, nantikan The Watcher dibintangi Angga Yunanda

Meski begitu, para pemeran hingga tim produksi mengungkapkan memiliki keinginan untuk membuat Hospital Playlist season 3. Namun, hingga saat ini belum ada rencana khusus untuk season 3. 

Hospital Playlist 2 sendiri menghibur penonton dengan cerita kehidupan sehari-hari yang hangat di rumah sakit. Drama Korea ini dibuat dari sutradara dan penulis Reply 1988.  

Selanjutnya: Drakor Hospital Playlist 2 segera tamat, ini kata sutradara tentang season 3

Editor: Mega Putri
Terbaru