Drakor Hospital Playlist 2 tidak tayang minggu depan, siapkan episode spesial

Kamis, 22 Juli 2021 | 12:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Hospital Playlist 2 tidak tayang minggu depan, siapkan episode spesial

Ini alasan drama Korea terbaru Hospital Playlist 2 tidak tayang pada minggu depan.

KONTAN.CO.ID - Hospital Playlist 2 tidak akan tayang minggu depan. Drama Korea atau drakor terbaru di tvN ini menyiapkan episode spesial yang menarik sebagai penggantinya. 

Drama Korea Hospital Playlist 2 akan menayangkan episode terbarunya pada Kamis (22/7) malam ini. Namun, Hospital Playlist 2 akan absen tayang pada Kamis, 29 Juli mendatang. 

Fans harus menunggu dua minggu untuk melihat kelanjutan cerita para dokter tersebut setelah episode keenam. Sebagai penggantinya, tim produksi menyiapkan episode spesial pada 29 Juli. 

Hospital Playlist 2

Baca Juga: Bintangi Kingdom: Ashin of the North, Jun Ji Hyun bahas peran dan kagumi naskahnya

Mengutip Soompi, tim produksi Hospital Playlist 2 berkata, "Kami akan membuat dan menayangkan episode spesial yang berisi cerita di balik layar, cerita tentang band, video komentar para aktor, dan masih banyak lagi".

Alasan tidak tayang minggu depan

Menurut YTN, kabarnya Hospital Playlist 2 tidak akan tayang minggu depan karena penundaan syuting yang diakibatkan dari situasi pandemi virus corona saat ini. 

Selain itu, Hospital Playlist 2 juga dikabarkan memanfaatkan waktu tersebut untuk menjaga kualitas dari naskahnya. Kabar ini pun telah ditanggapi tim produksi.

Hospital Playlist 2

Baca Juga: Daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan Juli, banyak judul populer

"Ini bukan hal yang tidak bisa dihindari karena penundaan syuting," ujar tim produksi Hospital Playlist 2. Nah, nantikan episode spesial minggu depan dan jangan lewatkan episode terbarunya malam ini.

Hospital Playlist 2 berbeda dari drama Korea medis lainnya meski fokus pada cerita di rumahsakit. Drama Korea ini lebih menyoroti kehidupan sehari-hari dokter.

Tidak hanya itu, penonton juga melihat cerita cinta, persahabatan, dan keluarga dari para dokter tersebut. Hospital Playlist 2 saat ini menjadi drama Korea terpopuler.

Selanjutnya: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga Juli, Hospital Playlist 2 hingga Nevertheless

Editor: Mega Putri
Terbaru