Drakor If You Wish Upon Me Sudah Tayang, Inilah 2 Drakor Terbaru di Viu Agustus 2022

Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor If You Wish Upon Me Sudah Tayang, Inilah 2 Drakor Terbaru di Viu Agustus 2022

Drakor If You Wish Upon Me dibintangi Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD, salah satu drakor terbaru yang tayang di Viu bulan Agustus tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Viu Indonesia siapkan drakor terbaru yang seru di bulan ini. Salah satu drakor terbaru yang tayang di Viu bulan Agustus tahun 2022 adalah If You Wish Upon Me yang dibintangi Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD.

Drakor atau drama Korea tersebut menyiapkan cerita para pasien yang siap menyentuh hati penonton. Selain itu, drakor terbaru If You Wish Upon Me juga menghadirkan adegan-adegan romantis dan komedi dari dua tokoh utamanya.

Daftar Isi

Saksikan juga drakor terbaru Poong The Joseon Psychiatrist yang menampilkan akting Kim Min Jae. Nah inilah daftar drakor terbaru yang akan tayang di Viu Indonesia mulai bulan Agustus tahun 2022.

Baca Juga: 6 Drakor Terbaru di Netflix yang Tayang Agustus 2022, Nantikan A Model Family

Drakor Poong The Joseon Psychiatrist

Drakor terbaru di Viu ini dibintangi oleh Kim Min Jae (Dali and Cocky Prince), Kim Hyang Gi (At Eighteen), dan Kim Sang Kyung (Racket Boys). Drama Korea ini menampilkan para dokter atau tabib yang ada di era kerajaan Joseon.

Drakor terbaru Poong The Joseon Psychiatrist mengisahkan dokter yang melayani keluarga kerjaan. Tiba-tiba, dia dianggap terlibat sebuah konspirasi dan dikeluarkan dari istana. Tabib tersebut pun pergi ke sebuah desa yang indah dan mulai bekerja di sana.

Dia bertemu dengan dua orang yang membantunya untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati para pasiennya. Drakor terbaru Poong The Joseon Psychiatrist sudah tayang mulai 2 Agustus 2022 di Viu Indonesia.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Raih 3 Juta Penonton, Susul Kesuksesan Film Pertamanya?

Drakor If You Wish Upon Me

Selanjutnya ada drakor populer If You Wish Upon Me yang sudah ditunggu-tunggu dan akhirnya tayang mulai 10 Agustus 2022 di Viu Indonesia. Bagi yang merindukan Ji Chang Wook usai Backstreet Rookie, jangan melewatkan aktingnya di drakor terbaru ini.

Drama Korea If You Wish Upon Me juga menampilkan Sooyoung SNSD (Run On) dan Sung Dong Il (Reply 1988). Drakor terbaru If You Wish Upon Me mengisahkan seorang pria dengan hidup yang sulit di masa lalu. Dia tidak bisa merasakan hidup yang normal.

Suatu hari, laki-laki tersebut mengalami kecelakaan dan membuatnya menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Sejak bekerja di rumah sakit untuk membantu para pasien, laki-laki ini merasakan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru