Drakor It's Okay to Not Be Okay sukses, Seo Ye Jin ditawari drama Korea terbaru OCN

Jumat, 23 Oktober 2020 | 13:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor It's Okay to Not Be Okay sukses, Seo Ye Jin ditawari drama Korea terbaru OCN

Seo Ye Ji mendapatkan tawaran di drama Korea terbaru OCN, ini kisahnya.


DRAMA KOREA - SEOUL. Seo Ye Ji populer dengan perannya di drama Korea terbaru It's Okay to Not Be Okay. Kini, Seo Ye Ji ditawari bergabung di drama Korea terbaru channel OCN. 

Drama Korea terbaru ini berjudul Island. Di drakor ini, Seo Ye Ji mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama wanita yang bernama Won Min Ho. 

Kabar tentang tawaran drama Korea terbaru untuk Seo Ye Ji juga telah ditanggapi agensinya. Agensi Seo Ye Ji membenarkan adanya tawaran peran tersebut. 

Melansir Soompi, Good Medalist selaku agensi Seo Ye Ji berkata, "Seo Ye Ji mendapatkan tawaran untuk membintangi Island dan saat ini sedang mempertimbangkannya."

Baca Juga: Lee Min Ho akan bintangi Pachinko di Apple TV+, drama terbaru setelah Eternal Monarch

Cerita di drama Korea terbaru

Drama Korea terbaru ini akan menampilkan cerita tentang rahasia di pulau Jeju dan para goblin yang ingin menghancurkan manusia. Karakter Won Min Ho sendiri adalah wanita keturunan keluarga kaya. 

Won Min Ho menjadi target serangan para goblin tersebut. Drama Korea terbaru OCN itu akan mengadaptasi cerita dari webtoon. 

Aktris Seo Ye Ji mendapatkan tawaran di drama Korea terbaru OCN.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Seo Ye Ji membintangi drama Korea dari OCN. Seo Ye Ji memukau dengan aktingnya di drakor Save Me (2017) genre thriller di OCN. 

Save Me adalah drakor tentang seorang wanita yang terjebak dengan kelompok aliran sesat. Wanita ini akan dibantu oleh empat pria muda. Jika menerima tawaran di Island, nantikan kembalinya Seo Ye Ji di channel OCN.

Selanjutnya: Daftar drama Korea terbaru di Netflix, pilihan menarik untuk tontonan akhir pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru