Drakor Kim Soo Hyun & Kingdom 2 masuk Best International Shows 2020 New York Times

Kamis, 03 Desember 2020 | 16:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Kim Soo Hyun & Kingdom 2 masuk Best International Shows 2020 New York Times

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay dan Kingdom masuk?The Best International Shows of 2020 versi The New York Times.


DRAMA KOREA - Drama Korea populer It's Okay to Not Be Okay dan serial original Kingdom season 2 yang tayang di Netflix masuk The Best International Shows of 2020 versi The New York Times.

The New York Times di awal Desember ini merilis daftar The Best International Shows of 2020. Surat kabar asal Amerika Serikat ini memilih 10 besar judul acara televisi dari berbagai negara. 

Di antara judul-judul yang menarik tersebut, ada dua serial produksi Korea Selatan yang masuk The Best International Shows of 2020 versi The New York Times. Ada Drama Korea It's Okay to Not Be Okay dan Kingdom season 2 di Netflix. 

The Best International Shows of 2020

Berikut The Best International Shows of 2020 versi The New York Times:

  1. Belgravia
  2. The Bureau
  3. For Sama
  4. It's Okay to Not Be Okay
  5. Keep Your Hands Off Eizouken!
  6. Kingdom
  7. My Brilliant Friend
  8. Patria
  9. Mystery Road
  10. Temple

Baca Juga: Wonder Woman 1984 umumkan durasi filmnya, ini pesan Gal Gadot untuk fans

It's Okay to Not Be Okay adalah drama Korea populer yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di tvN. Ini adalah drama Korea terbaru Kim Soo Hyun setelah menyelesaikan wajib militer. 

Drakor Its Okay to Not Be Okay masuk The Best International Shows of 2020 versi The New York Times.

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay menampilkan cerita komedi romantis tentang wanita yang menjalani hidup anti sosial dan berprofesi sebagai penulis buku dongeng anak. Dia bertemu laki-laki yang bekerja di bangsal psikiatri. 

Tidak kalah dari drakor It's Okay to Not Be Okay, serial Kingdom season 2 di Netflix juga populer di tahun 2020. Berbeda dari film Train to Busan atau Peninsula, Kingdom menampilkan serangan zombie pada era kerajaan. 

Kingdom season 2 masuk The Best International Shows of 2020 versi The New York Times

Di Kingdom season 2, putra mahkota menghadapi konflik politik kerajaan Joseon sekaligus berusaha menghentikan wabah zombie. Joo Ji Hoon, Bae Doona, Ryu Seung Ryong, hingga Kim Sung Kyu menampilkan akting yang mengagumkan. 

Drakor It's Okay to Not Be Okay dan Kingdom semakin menunjukkan kreativitas Korea Selatan dalam menampilkan beragam cerita menarik. Kabar baik bagi fans Kingdom, spin-off berjudul Kingdom: Ashin of the North siap tayang tahun 2021. 

Selanjutnya: Film Korea romantis terbaru Yoo Yeon Seok, ini peran dan kisahnya di Argentina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru