Drakor komedi romantis, drama Korea terbaru Lee Jae Wook siap tampilkan bromance seru

Rabu, 23 September 2020 | 08:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor komedi romantis, drama Korea terbaru Lee Jae Wook siap tampilkan bromance seru


DRAMA KOREA - SEOUL.  Drama Korea terbaru Do Do Sol Sol La La Sol mulai gencar promosi lagi. Beberapa waktu lalu, drakor yang dibintangi Lee Jae Wook ini sempat menghentikan proses syuting karena muncul banyak kasus virus corona baru. 

Drama Korea terbaru Do Do Sol Sol La La Sol memasangkan Lee Jae Wook dan Go Ara. Ini adalah drama Korea terbaru yang akan tayang di KBS pada 7 Oktober mendatang. 

Drakor Do Do Sol Sol La La Sol akan menampilkan Lee Jae Wook sebagai pria yang pendiam dan memiliki banyak pekerjaan paruh waktu. Go Ara akan menampilkan aktingnya sebagai pemain piano yang ceria. 

Ternyata, karakter utama pria Sun Woo Joon yang diperankan Lee Jae Wook ini memiliki bromance dengan aktor Kim Joo Heon. Ini terlihat dari foto-foto di balik layar yang dibagikan oleh drakor Do Do Sol Sol La La Sol. 

Baca Juga: 7 Film Korea terbaik 2020, film terpopuler raih jutaan penonton di tengah pandemi

Bromance di drama Korea terbaru

Foto-foto di balik layar drama Korea terbaru itu menampilkan Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon tersenyum berpose di depan kamera. Tampaknya mereka akan memiliki banyak adegan bersama untuk menunjukkan bromance di drama Korea terbaru ini. 

Drakor Do Do Sol Sol La La Sol, drama Korea terbaru dengan bromance Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon

Kim Joo Heon sendiri akan memerankan seorang dokter beda di drakor Do Do Sol Sol La La Sol. Dia kehilangan tawa semangat bekerja karena lelah dengan pekerjaannya. 

Drakor Do Do Sol Sol La La Sol, drama Korea terbaru dengan bromance Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon.

Dokter bedah itu akan belajar banyak hal dalam hidup setelah melihat dua karakter utama drama Korea terbaru ini. Melansir Soompi, tim produksi berkata, "Bromance yang dibangun Kim Joo Heon dan Lee Jae Wook akan membawa nuansa menyenangkan dan semangat pada dramanya."

Nantikan seperti apa chemistry akting Kim Joo Heon dan Lee Jae Wook untuk bromance mereka di drakor Do Do Sol Sol La La Sol. Nantikan juga cerita komedi romantis dua bintang utamanya di drakor Do Do Sol Sol La La Sol. 

Selanjutnya: 10 Drakor (drama Korea) terbaik sepanjang masa, Reply 1988 hingga Signal yang populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru