Film

Drakor Live On & Extracurricular di Netflix, Jung Da Bin bandingkan dua perannya

Rabu, 18 November 2020 | 13:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Live On & Extracurricular di Netflix, Jung Da Bin bandingkan dua perannya

Jung Da Bin dalam jumpa pers drama Korea alias drakor terbaru Live On di JTBC.


KONTAN.CO.ID - SEOUL. Jung Da Bin saat ini menjadi pemeran utama drakor Live On di JTBC. Ini adalah proyek akting terbarunya usai membintangi serial original Netflix berjudul Extracurricular (2020).

Di dua drama Korea itu, Jung Da Bin memerankan siswi SMA yang populer. Meski begitu, dua karakter di drakor tersebut memiliki cerita yang sangat jauh berbeda.  

Jung Da Bin di Extracurricular adalah siswi SMA yang terlibat dalam kasus prostitusi di bawah umur. Di drakor Live On, Jung Da Bin memerankan pelajar yang menjadi influencer di media sosial. 

Perbandingan peran di dua drakor

Saat jumpa pers drakor Live On, Selasa (17/11), Jung Da Bin ditanya pendapatnya tentang perbedaan dua karakter tersebut. Menurut aktris ini, dua karakter itu sangat berbeda dari berbagai sisi. 

Jung Da Bin dalam poster serial Extracurricular di Netflix.

Baca Juga: 3 Drakor menarik, drama Korea terbaru tentang cerita romantis di sekolah

"Saya memerankan karakter berusia 18 tahun di dua (drama Korea) tersebut," ujarnya, seperti dikutip di Soompi. "Tapi, karakternya sangat berbeda dari luar maupun dalam," imbuhnya. 

Aktris drakor Live On ini kemudian menjelaskan karakter barunya. "Baek Ho Rang dari luar terlihat seperti orang yang mudah marah. Tapi dia tumbuh dengan baik berkat orang-orang di sekitarnya," terang Jung Da Bin. 

Jung Da Bin dalam poster drama Korea (drakor) terbaru Live On.

Jung Da Bin bercerita, dia memakai aksesoris demi mendalami peran siswi populer ini. Demi perannya, aktris drakor Live On itu juga berusaha mengikuti hal populer yang sedang ramai di kalangan remaja.

Jung Da Bin sendiri sangat senang dapat membintangi drama Korea terbaru Live On. Drama Korea terbaru ini menampilkan cerita romantis siswi populer dan siswa pemimpin klub broadcasting di sekolah.

Selanjutnya: 8 Drakor, inilah daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua November 2020

Editor: Mega Putri


Terbaru