Film

Drakor Live On rilis poster, Minhyun dan Jung Da Bin dalam cerita romantis anak SMA

Rabu, 28 Oktober 2020 | 15:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Live On rilis poster, Minhyun dan Jung Da Bin dalam cerita romantis anak SMA

Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin menjadi dua pemeran utama drama Korea terbaru Live On di JTBC.

KONTAN.CO.ID - Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin dipasangkan di drama Korea terbaru Live On. Drakor terbaru ini menampilkan cerita cinta romantis bagi anak SMA. 

Live On akan menjadi drama Korea pertama Minhyun NU'EST. Fans Minhyun tentu penasaran dengan aktingnya di drama Korea terbaru Live On tersebut. 

Di sisi lain, Jung Da Bin adalah aktris muda yang membintangi serial Netflix Extracurricular. Jung Da Bin memukau atas totalitas perubahan citranya demi karakter di Extracurricular

Live On sudah gencar promosi dengan merilis foto potongan adegan hingga trailernya. Drakor Live On kemudian merilis poster baru yang menampilkan Minhyun dan Jung Da Bin. 

Baca Juga: 10 Aktor drama Korea terpopuler, bintang Do You Like Brahms? menempati posisi pertama

Poster drama Korea terbaru Live On

Poster menunjukkan Minhyun dan Jung Da Bin yang akan terlibat kisah romantis di sekolah. Minhyun memerankan siswa cerdas, pemimpin kelompok broadcasting di sekolahnya.

Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin dalam poster drama Korea terbaru Live On di JTBC.

Di drama Korea terbaru ini, Jung Da Bin memerankan siswi populer yang dikenal sebagai influencer media sosial. Drakor Live On akan menceritakan siswi populer yang tiba-tiba masuk klub broadcasting.

Para pemeran pendukung dalam drama Korea terbaru Live On di JTBC.

Drakor Live On akan menampilkan perbedaan sifat dari dua karakter utamanya tersebut. Namun, poster drakor ini justru menunjukkan perubahan sikap mereka di studio broadcasting

Saksikan drama Korea terbaru Live On yang akan tayang 17 November 2020 di JTBC. Drakor Live On disutradarai Kim Sang Woo yang sebelumnya sukses dengan Extraordinary You dan My Mister

Selanjutnya: 9 Rekomendasi film saat Halloween, jangan sampai ditonton sendiri bagi yang penakut

Editor: Mega Putri


Terbaru