Drakor Lost tayang hari ini, berikut 8 drama Korea terbaru yang tayang September 2021

Sabtu, 04 September 2021 | 07:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Lost tayang hari ini, berikut 8 drama Korea terbaru yang tayang September 2021

Drakor Lost tayang hari ini, berikut 8 drama Korea terbaru yang tayang September 2021.


DRAMA KOREA - Drama Korea atau drakor Lost dibintangi Ryu Jun Yeol akan tayang 4 September. Ada banyak drama Korea terbaru yang juga disiapkan tayang pada bulan September ini.

Salah satunya adalah drama Korea terbaru Squid Game yang akan tayang di Netflix. Selain itu, ada drakor romantis Yumi's Cells yang diangkat dari webtoon

Beberapa drama Korea terbaru akan menampilkan aktor dan aktris populer. Nah, berikut pemeran dan jadwal tayang drama Korea terbaru di bulan September 2021. 

Lost

Drama Korea terbaru Lost atau Human Disqualification

Baca Juga: Deretan drakor terbaru yang tayang bulan September di Netflix, nantikan Squid Game

Drama Korea terbaru Lost mengisahkan orang-orang yang merasa belum mencapai apapun. Ada penulis wanita (Jang Do Yeon) berusia sekitar 40 tahun yang mengalami kegagalan dan kehilangan arah.   

Drakor ini juga menampilkan pria berusia 27 tahun (Ryu Jun Yeol) yang bekerja keras agar bisa hidup layak. Dia merasa belum mendapatkan apapun. Drama Korea romantis ini tayang 4 September 2021. 

High Class

Drama Korea terbaru High Class di tvN.

TvN sebagai channel populer selalu menyiapkan tontonan yang menarik. Salah satunya adalah drama Korea terbaru High Class yang dibintangi Jo Yeo Jung (Parasite) dan tayang 6 September 2021.  

Di drakor ini, seorang pengacara wanita menghadapi kasus kematian suaminya. Saat memasukkan anaknya ke sekolah internasional, dia bertemu wanita lain yang pernah berhubungan dengan suaminya.

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi di bulan Agustus 2021, ada 3 drama Korea terbaru

Editor: Mega Putri

Terbaru