Drakor Lovers of the Red Sky capai rating tertingginya, kalahkan Police University

Rabu, 08 September 2021 | 08:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Lovers of the Red Sky capai rating tertingginya, kalahkan Police University

Rating drama Korea terbaru romantis Lovers of the Red Sky mengalahkan Police University dan High Class.


DRAMA KOREA - Rating drama Korea terbaru Lovers of the Red Sky capai perolehan tertingginya di SBS. Drakor atau drama Korea ini mengalahkan rating Police University di KBS.

Lovers of the Red Sky merupakan drama Korea terbaru romantis yang menampilkan cerita di era kerajaan. Drama Korea terbaru itu memasangkan Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop. 

Di sisi lain ada drama Korea terbaru Police University yang juga telah menayangkan episode terbarunya di KBS. Drakor ini dibintangi Krystal, Jinyoung, dan Cha Tae Hyun. 

Rating drama Korea terbaru

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru drakor Lovers of the Red Sky yang tayang Selasa (7/9) meraih rating 9,6 persen. Drama Korea romantis ini mengalami peningkatan rating. 

Rating drama Korea terbaru Police University

Baca Juga: Gantikan drakor Penthouse 3, sederet drama Korea terbaru ini akan tayang di SBS

Tidak hanya itu, ini adalah rating tertinggi drama Korea romantis Lovers of the Red Sky sepanjang penayangannya di SBS. Lovers of the Red Sky lebih unggul dari Police University. 

Episode terbaru drakor Police University mendapatkan rating 6,9 persen. Sementara, drama Korea terbaru berjudul High Class di tvN meraih rating 3,4 persen di tvN. 

Drama Korea terbaru High Class

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi di minggu pertama September, ada Hometown Cha-Cha-Cha

Ini membuat Lovers of the Red Sky menjadi drama Korea rating tertinggi di slot penayangan Selasa malam. Nantikan perolehan rating tiga drama Korea terbaru ini di minggu depan. 

Drama Korea romantis Lovers of the Red Sky mungkin akan memperoleh rating yang semakin tinggi. Drama Korea terbaru di SBS tersebut juga turut dibintangi Gong Myung. 

Selanjutnya: 4 Film Indonesia romantis yang terbaru, tayang di Klik Film bulan September 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru