Drakor Military Prosecutor Doberman Tamat dengan Rating Tinggi, Ini Rating Crazy Love

Rabu, 27 April 2022 | 08:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Military Prosecutor Doberman Tamat dengan Rating Tinggi, Ini Rating Crazy Love


DRAMA KOREA - Drakor Military Prosecutor Doberman dan Crazy Love akhirnya tamat pekan ini. Dua drakor atau drama Korea ini mengalami peningkatan rating di episode terakhir. 

Military Prosecutor Doberman adalah drama Korea yang menampilkan akting Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah. Di Military Prosecutor Doberman, mereka bekerjasama melawan kejahatan di dunia militer. 

Drama Korea Military Prosecutor Doberman akhirnya tamat menjelang akhir bulan April tahun 2022. Di sisi lain, Crazy Love merupakan drakor romantis komedi yang memasangkan Kim Jae Wook dengan Krystal. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga April 2022, Our Blues Bertahan di Puncak

Drakor romantis komedi Crazy Love

Drakor romantis komedi tersebut juga telah menayangkan episode terakhirnya pada pekan ini. Kedua drakor itu mengalami peningkatan rating di penayangan episode terakhir. 

Rating drakor di episode terakhir

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Military Prosecutor Doberman yang tayang Selasa (26/4) mendapatkan rating 10,1 persen di tvN. Angka tersebut meningkat dari perolehan episode sebelumnya. 

Drakor Military Prosecutor Doberman

Military Prosecutor Doberman berhasil meraih rating tinggi dua digit di episode terakhir. Usai Military Prosecutor Doberman, tvN menyiapkan drakor terbaru Link: Eat Love Kill dibintangi Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young. 

Sementara, Crazy Love yang tayang di KBS2 TV juga menayangkan episode terakhir pada Selasa malam. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis komedi itu memperoleh rating 4,6 persen. 

Baca Juga: Bintangi Fast and Furious 10, Charlize Theron Bertemu Jason Momoa di Lokasi Syuting

Drakor romantis komedi Crazy Love

Tidak hanya mengalami peningkatan, episode terakhir drakor Crazy Love yang dibintangi Krystal juga berhasil meraih rating tertinggi sepanjang penayangan 16 episodenya di KBS2 TV. 

Usai drakor romantis Crazy Love tamat, slot penayangan Senin dan Selasa malam di KBS2 TV akan diisi oleh drakor terbaru Bloody Heart. Drakor terbaru genre sejarah ini dibintangi Lee Joon, Kang Hana, dan Jang Hyuk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru