Bintangi Fast and Furious 10, Charlize Theron Bertemu Jason Momoa di Lokasi Syuting

Selasa, 26 April 2022 | 09:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Fast and Furious 10, Charlize Theron Bertemu Jason Momoa di Lokasi Syuting

Gabung film Fast and Furious 10, ini foto terbaru Jason Momoa yang bertemu Charlize Theron di Lokasi Syuting filmnya.


KONTAN.CO.ID - Fast and Furious 10 atau Fast X gandeng aktor dan aktris ternama untuk di film ini. Salah satunya adalah Jason Momoa yang terlihat di lokasi syuting bersama Charlize Theron. 

Fast and Furious 10 telah mengumumkan judul resmi film ini yaitu Fast X. Vin Diesel hingga Michelle Rodriguez dan Charlize Theron akan kembali di franchise film balap mobil tersebut. 

Di film Fast and Furious 10, tim produksi menambah deretan pemeran baru yang menarik. Ada Brie Larson yang selama ini dikenal sebagai pemeran superhero Captain Marvel di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Doctor Strange in Multiverse of Madness di Bioskop, Rilis Poster Baru

Vin Diesel dan Brie Larson bintangi Fast and Furious 10

Selain itu, aktor Jason Momoa yang populer sebagai superhero Aquaman juga bergabung di film Fast and Furious 10. Jason Momoa tampak sudah memulai proses syuting untuk film Fast X ini. 

Jason Momoa syuting Fast and Furious 10

Penampilan terbaru Jason Momoa di lokasi syuting Fast and Furious 10 itu terlihat melalui foto terbaru yang diunggah Charlize Theron di Instagram. Keduanya kompak tampil dengan pakaian berwarna hitam. 

Charlize Theron dan Jason Momoa syuting Fast and Furious 10 (@charlizeafrica di Instagram)

Charlize Theron terlihat senang karena Jason Momoa bergabung di film Fast and Furious 10. Selain itu, Charlize Theron juga mengunggah foto lain saat syuting film Fast and Furious 10 di tempat yang sama. 

Sayangnya belum dikonfirmasi tentang karakter seperti apa yang akan diperankan oleh Jason Momoa di film Fast X. Kabarnya, aktor Jason Momoa akan berperan sebagai villain baru di film Fast and Furious 10. 

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan April 2022, Kill Heel Akhirnya Tamat

Fast and Furious 10 (@charlizeafrica di Instagram)

Fast and Furious 10 (@charlizeafrica di Instagram)

Nantikan aksi mereka di Fast X yang tayang pada bulan Mei tahun 2023. Film terbaru dari franchise Fast and Furious itu akan menampilkan kembali Jordana Brewster, Tyrese Gibson hingga Sung Kang dan Ludacris. 

Cerita di franchise film Fast and Furious sendiri akan berakhir dengan film Fast and Furious 11. Dua film terakhir dari franchise Fast and Furious tersebut akan disutradarai oleh Justin Lin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru