9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan April 2022, Kill Heel Akhirnya Tamat

Senin, 25 April 2022 | 12:14 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan April 2022, Kill Heel Akhirnya Tamat

Drakor Kill Heel tamat di tvN, inilah deretan drakor rating tertinggi di minggu ketiga April 2022.


DRAMA KOREA - It's Beuatiful Now menjadi drakor rating tertinggi di minggu ketiga April 2022. It's Beautiful Now bersaing dengan drama Korea Kill Heel yang akhirnya tamat. 

Kill Heel merupakan drakoryang dibintangi Kim Ha Neul. Di episode terakhir, drama Korea itu berhasil meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Di sisi lain, ada drakor My Liberation Notes dan Our Blues yang juga meraih rating tertinggi. Nah, inilah deretan drakor rating tertinggi di minggu ketiga April 2022. 

Baca Juga: Usai Doctor Strange 2, Ini Jadwal Tayang dan Trailer Film Thor: Love and Thunder

It's Beautiful Now

Drakor terbaru It's Beautiful Now

It's Beautiful Now menggantikan Young Lady and Gentleman sebagai drama Korea akhir pekan di KBS2 TV. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru It's Beautiful Now meraih rating 24,4 persen di KBS2 TV. 

Ini membuat It's Beautiful Now sebagai drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan April tahun 2022. Drama Korea tersebut dibintangi Yoon Shi Yoon hingga Oh Min Suk dan Bae Da Bin. 

The King of Tears, Lee Bang Won

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won

Peringkat kedua drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan April ditempati oleh  The King of Tears, Lee Bang Won. Drama Korea ini dibintangi oleh aktor Jo Sang Wook dan Kim Young Chul. 

The King of Tears, Lee Bang Won menampilkan cerita hidup dari tokoh sejarah populer . Drama Korea The King of Tears, Lee Bang Won memperoleh rating tinggi 11,3 persen di KBS1 TV. 

Baca Juga: Fast and Furious 10 Rilis Teaser Poster, Berikut Jadwal Tayang & Tiga Pemeran Barunya

Again My Life

Drakor terbaru Again My Life

Again My Life yang dibintangi Lee Jun Ki adalah drakor terbaru genre fantasi dan cerita balas dendam. Drakor terbaru di bulan April ini juga turut bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan April. 

Drama Korea Again My Life meraih rating tinggi 9,7 persen di SBS. Angka ini menjadi perolehan rating tertinggi drakor terbaru Again My Life sepanjang penayangan episodenya. 

Editor: Mega Putri

Terbaru