Fast and Furious 10 Rilis Teaser Poster, Berikut Jadwal Tayang & Tiga Pemeran Barunya

Sabtu, 23 April 2022 | 12:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Fast and Furious 10 Rilis Teaser Poster, Berikut Jadwal Tayang & Tiga Pemeran Barunya


KONTAN.CO.ID - Fast and Furious 10 akhirnya mengumumkan judul resmi filmnya melalui teaser poster. Selain Vin Diesel, Fast and Furious 10 juga akan dibintangi Jason Momoa dan Brie Larson. 

Fast and Furious merupakan salah satu franchise film populer yang laris. Dimulai dengan film The Fast and The Furious di tahun 2001 hingga film Fast and Furious 9 yang dirilis tahun 2021. 

Daftar Isi

Tidak terasa franchise film Fast and Furious telah menghibur penonton selama sekitar 20 tahun. Beragam adegan aksi balap mobil dan adegan pertarungan telah ditampilkan di franchise film Fast and Furious

Baca Juga: Film Romantis Terbaru di Netflix Rilis Foto Dakota Johnson, Ini Jadwal Tayangnya

20 tahun franchise film Fast and Furious

Usai merilis Fast and Furious 9 di tahun lalu, sutradara Justin Lin dan para pemeran akan kembali di film selanjutnya yaitu Fast and Furious 10. Vin Diesel sang aktor utama pun akan kembali.

Judul film Fast and Furious 10

Di bulan April ini, film Fast and Furious 10 akhirnya merilis teaser poster. Teaser poster terbaru tersebut sekaligus mengumumkan judul resmi Fast and Furious 10 yaitu Fast X

 

"Kencangkan sabuk pengaman Anda. Sekarang Fast X dalam proses produksi," tulis akun resmi Fast and Furious di Twitter. Fast and Furious 10 tampaknya segera memulai proses syuting di tahun 2022 ini. 

Selama penayangan sembilan filmnya, Fast and Furious telah menampilkan akting dari sederet pemeran mulai dari Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, John Cena hingga Sung Kang dan Ludacris. 

 

Kini, dua bintang populer bergabung di franchise film Fast and Furious. Ada Jason Momoa yang populer sebagai superhero Aquaman dan Brie Larson yang dikenal sebagai Captain Marvel di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua April, Our Blues Kalahkan My Liberation Notes

Vin Diesel dan Brie Larson untuk film Fast and Furious 10

Selain itu, ada aktris Daniela Melchior yang sebelumnya menjadi Ratcatcher 2 di film The Suicide Squad (2021). Aktor Jason Momoa kabarnya akan menjadi villain di film Fast X ini. 

Nantikan film Fast X yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Mei tahun 2023. Cerita dalam franchise film Fast and Furious ini akan berakhir dengan film Fast and Furious 11.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru