10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua April, Our Blues Kalahkan My Liberation Notes

Rabu, 20 April 2022 | 09:13 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua April, Our Blues Kalahkan My Liberation Notes

Drakor terbaru Our Blues dibintangi Shin Min A puncaki deretan drakor terpopuler di minggu kedua bulan April tahun 2022.


DRAMA KOREA - Our Blues menjadi drakor terpopuler di minggu kedua bulan April tahun 2022. Our Blues kalahkan deretan drakor terbaru lainnya seperti My Liberation Notes hingga Tomorrow

Good Data Corporation akhirnya merilis data hasil analisis untuk daftar drakor atau drama Korea yang paling banyak dibicarakan di minggu kedua bulan April. Posisi pertama ditempati Our Blues

Our Blues tampilkan bintang populer Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min hingga Kim Woo Bin. Our Blues dibuat oleh penulis No Hee Kyung yang sukses dengan It's Okay That's Love dan Dear My Friends

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan April Tahun 2022, Tonton Trailernya

Drakor terbaru Our Blues

Our Blues mengalahkan drakor terbaru My Liberation Notes yang menampilkan Lee Min Ki, Kim Ji Won hingga Lee El. Nah, berikut deretan drakor terpopuler di minggu kedua bulan April tahun 2022. 

Drakor Terpopuler Minggu Kedua April

  1. Our Blues di tvN
  2. My Liberation Notes di JTBC
  3. Again My Life di SBS
  4. Tomorrow di MBC
  5. Green Mothers’ Club di JTBC
  6. Kill Heel di tvN
  7. Love Twist di KBS2
  8. The King of Tears, Lee Bang Won di KBS1
  9. Military Prosecutor Doberman di tvN
  10. It’s Beautiful Now di KBS2

Drakor terbaru Again My Life

Data dari Good Data Corporation menunjukkan, deretan drakor terpopuler di minggu kedua bulan April ini didominasi oleh drakor terbaru. Di peringkat ketiga ada drakor terbaru Again My Life dibintangi Lee Jun Ki. 

Selanjutnya yaitu drakor terbaru Tomorrow yang menampilkan Rowoon dengan Kim Hee Sun dan drakor terbaru Green Mother's Club yang menggantikan Thirty Nine di JTBC. Di posisi keenam ada Kill Heel di tvN. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Thor: Love and Thunder dari Marvel, Ini Teaser & Poster Perdananya

Drakor terbaru Tomorrow

Peringkat drakor terpopuler ini juga diramaikan oleh Love Twist, The King of Tears, Lee Bang Won dan Military Prosecutor Doberman. Ditutup oleh drakor terbaru It's Beautiful Now yang meraih rating tinggi di akhir pekan. 

Nantikan daftar drama Korea yang akan bersaing popularitas di minggu selanjutnya. Our Blues yang berhasil meraih rating tinggi ini mungkin akan tetap bertahan di posisi pertama drakor terpopuler.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru